Tingkatkan Kebersamaan Gabungan Persit KCK CAB LI Dim 0302 Koorcab Rem 031 PD 1/BB Lakukan Pertemuan.

Suaralira.com,Rengat - Guna untuk menjaga silaturahmi, Kodim 0302/Inhu menggelar acara pertemuan gabungan Persit KCK Cab LI Dim 0302 Koorcab Rem 031 PD 1/BB.
 
Langsung di pimpin langsung oleh komandan kodim 0302/Inhu Letkol Inf Emick Chandra Nasution M.P.M beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang LI Dim 0302/Inhu Ny.Nadya Emick Chandra NST,
 
Acara tersebut berlangsung di Gedung Sejuta Sungkai Jln. Ahmad yani kelurahan sekip hilir Kecamatan Rengat kabupaten Indragiri Hulu, Rabu(14/08/2024). 
 
Dalam sambutanya, Dandim 0302/Inhu sebelum memberikan arahan ,terlebih dahulu mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT karna hingga sa'at ini kita masih di berikan kesehatan, hingga pada pagi ini kita dapat bertemu dan berkumpul dalam rangka pertemuan gabungan anggota Persit KCK jajaran Cabang LI Dim 0302/ Inhu, "katanya.
 
Diselenggarakan kegiatan ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi yang harmonis, 
 
"Disamping itu pertemuan  gabungan ini dilaksanakan sebagai jembatan silaturahmi di antara keluarga besar persit kartika Chandra kirana jajaran kodim 0302/Inhu.
 
" Selanjutnya Dandim memberikan pemahaman betapa pentingnya peran persit dalam memberikan semangat motivasi kepada suami agar memperlancar dalam pelaksanaan tugas sehari harinya",peasanya. 
 
Sementara Ketua Persit KCK Cabang LI Dim 0302/Inhu Ny.Nadya Emick Chandra NST menyampaikan bahwa pertemuan Persit ini sebagai media menyampaikan informasi dan membina hubungan silaturahmi.
 
“Kegiatan seperti ini sangat baik untuk dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan guna kelancaran tugas organisasi ke depan.”terangnya
 
“menyinggung tentang Media sosial agar kiranya penggunaan media sosial diharapkan Persit harus sangat bijak dalam penggunaan media sosial, telah banyak contoh yang telah terjadi akibat dari efek buruk penggunaan media sosial yang kurang tepat."katanya.
 
"Untuk itu maka pergunakan media sosial untuk hal-hal yang positif.”pesan Ny. Nadya Emick Chandra NST. 
 
Kegiatan tersebut juga memberikan kesempatan kepada anggota Persit yang baru bergabung untuk memperkenalkan diri. 
 
"sehingga diantara anggota Persit saling mengenal dan tercipta kekeluargaan didalam lingkungan jajaran kodim 0302/Inhu.
 
Ketua Persit juga mengingatkan bagi yang belum memiliki Kartu pemilik Isteri (KPI) dan KTA, agar segera diurus karena itu sangat penting yang harus dimiliki oleh seorang persit"pesanya lagi
 
Hadiri oleh Letkol Inf Emick Chandra Nasution M.P.M,(Komandan kodim 0302/Inhu), Ny.Nadya Emick Chandra NST (Ibu Ketua Persit KCK Cabang LI Dim 0302/Inhu), Ny. Kabul (Wakil ketua persit),Lettu Inf Musdaliansyah (Pembina harian persit/Pasi ter kodim 0302/Inhu), Pengurus persit serta seluruh persit kartika Chandra kirana jajaran kodim 0302/Inhu.(Pras/sl)