Sukseskan pilkada serentak Tahun 2024 kodim 0302/Inhu Laksanakan Apel Gelar Pasukan.

Suaralira.com,Rengat - Untuk menghadapi Pilkada (Pemilihan kepala daerah) serentak  Tahun 2024 agar aman dan damai, Kodim 0302/ Inhu laksanakan apel gelar pasukan dalam operasi pengamanan wilayah kabupaten Indragiri hulu dan kabupaten kuansing bertempat di Lapangan Makodim 0302 / Inhu, Jumat (16/08/2024). 
 
Kegiatan apel tersebut  di ikuti oleh personil jajaran koramil,yang di pimpin langsung oleh komandan kodim 0302/Inhu Letkol Inf Emick Chandra Nasution M.P.M.
 
Dalam arahanya, Dandim 0302/Inhu menjelaskan tujuan apel tersebut untuk memastikan persiapan,kelengkapan,peralatan dalam mengamankan Pilkada serentak tahun 2024 yang tidak lama lagi. 
 
"Situasi apapun harus dihadapi dalam persiapan secara maksimal dalam memastikan kelancaran dan keamanan proses demokrasi tersebut. 
 
Dandim  juga mengingatkan personil jajaran Kodim 0302/Inhu untuk tetap menjujung tinggi netralitas dan loyalitas kepada konstitusi TNI dan Pemerintah. "Tugas utama TNI adalah melindungi keutuhan NKRI dan juga keselamatan rakyat",tegasnya.
 
"Dengan Harapan agar Pilkada 2024 ini dapat berjalan dengan lancar,aman,damai dan rakyat dapat memilih dan mendapatkan hasil daripada pilihannya sebagai pemimpin daerah", tutup dandim.(Pras.sl)