Danpos Rengat Barat Menghadiri Rapat Persiapan MTQ Kecamatan

Suaralira.com,Rengat - Danpos Rengat Barat Peltu Herman Waluyo  sebagai Forkopincam yang terus bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan, guna mendukung tugas satuan dan membantu Pemerintahan.
 
Untuk percepatan pembangunan sekaligus menjadi pelopor dan tauladan di tengah-tengah masyarakat serta dituntut aktif mengikuti setiap kegiatan yang ada di wilayah tugasnya. 
 
Yang salah satunya  menghadiri undangan  Rapat Persiapan MTQ tingkat Kecamatan Ke-25  di aula Kantor Kecamatan Rengat Barat.Rabu (21/8/24).
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Rengat Barat Lisnar Manaf SKM MPH, Danpos Ramil Peltu Herman Waluyo, Kapolsek Rengat Barat Akp Buha Siahaan,  Ketua KUA Rengat Barat Yusrianto, Lurah dan Kades Se-Kecamatan Rengat Barat, Ketua LPTQ Rengat Barat beserta anggota serta tamu undangan.
 
Dengan kehadiran dan keikutsertaan personil Babinsa dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaannya sebagai wujud tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas, untuk menunjukkan eksistensi sebagai aparat pemerintah. 
 
Tentunya akan usaha yang dijalankan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, Sehingga keberadaan aparat teritorial menjadi sangat penting bagi warganya.
 
Salah satunya melakukan persiapan Kegiatan MTQ yang merupakan kegiatan di bidang keagamaan yang digelar setiap tahun dari tingkat Kecamatan sampai dengan tingkat Nasional dengan kegiatan perlombaan seni baca Al-Qur’an.
 
Disela rapat tersebut Danpos yang hadir dalam rapat tersebut mengatakan, pihaknya tentu selalu terlibat dalam semua kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaan seperti kegiatan keagamaan seperti MTQ ini. katanya.(Pr4as.sl)