Dandim 0302/Inhu Kunjungi Lokasi TMMD Ke-114, Beri Semangat Anggota

Suaralira.com, Inuman (Kuansing-Riau) – Kembali Komandan Kodim 0302 /Inhu TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Ke-114 Kodim 0302 /Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo SSos mengunjungi dan meninjau dari dekat sasaran pekerjaan fisik program TMMD mulai dari pembangunan jalan semenisasi hingga pembuatan buka jalan baru yang menghubungkan antara Desa pulau panjang hulu dengan Desa Petai. 
 
"Dilokasi pekerjaan tersebut Dandim  menjelaskan, bahwa peninjauan ini untuk mengecek sejauh mana pekerjaan yang sudah dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD agar pekerjaan yang ada dapat disiapkan sebelum penutupan, "katanya. Jumat (12/8/2022).
 
"Seperti halnya Pekerjaan pengecoran jalan sepanjang 373 meter dan lebar 4 meter dengan 15 cm  Desa Pulau Panjang Hulu Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuansing tersebut dikerjakan oleh anggota Satgas dari Kodim 0302 /Inhu dan kepolisian bersama secara bergotong dengan masyarakat tempatan. 
 
“Seluruh sasaran pekerjaan fisik program TMMD ke-114 tahun ini, terus dikejar agar cepat selesai sebelum penutupan dan Semoga hasil pelaksanaan TMMD Ke -114 bermamfaat nantinya masyarakat dan bagi warga tempatan,” tutup Dandim. (P4as/sl)