Danramil 01/Rengat Kapten Inf Hamdeni Boy Sitepu Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga yang Terdampak Banjir

Suaralira.com, Rengat - Semakin tingginya debit air sungai Indragiri Hulu sehingga timbulkan luapan air mendapat perhatian dari Danramil 01/Rengat turun tangan untuk sekedar meringan kebutuhan warga. 
 
Untuk itu langsung ke daerah binaan Babinsa untuk memberikan bantuan sembako kepada warga desa Pasir Kemilu Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu Selasa (09/01/2024) 
 
"Kami memberikan bantu sembako kepada warga yang berdampak banjir luapan Sungai Indragiri. kata Danramil Kapten Inf Hamdeni Boy Sitepu.
 
Menurutnya, ada beberapa rumah warga yang sudah kemasukan air akibat banjir dari luapan Sungai Indragiri dalam kesempatan ini kami sebagai anggota TNI ikut juga  merasakan prihatin apa yang oleh warga yang bertampak banjir saat ini.
 
Warga sangat berterimakasih kepada Bapak Danramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu merupakan salah satu korban atas bantuan sembako yang dia terima.
 
"TNI selalu hadir bersama masyarakat untuk mengatasi setiap persoalan termasuk korban bencana banjir yang saat ini terjadi. 
Disela sela pemberian sembako tersebut Danramil menyampaikan, setiap hari akan ditugaskan anggota Koramil untuk memantau debit air dan membantu warga yang berdampak banjir.
 
"Kami akan terus menyiapkan tenaga untuk membantu warga atau masyarakat sampai dengan air surut dan normal seperti semula." Imbuhnya. (pr4as/sl)