Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa melaksanakan Komsos dengan Warga Binaan

Suaralira.com, Rengat - Babinsa Kopda Arnod Babinsa 01/Rengat, melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) dan anjangsana bersama warga binaan di rumah Bapak Budiansyah, di Desa Danau Baru, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu, Selasa (03/09/2024)
 
Kegiatan Komsos dan anjangsana ini bertujuan untuk, mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan, meningkatkan silaturahmi dan rasa kekeluargaan serta menerima informasi dan keluhan dari warga binaan, memberikan solusi dan saran kepada warga binaan.
 
Selain itu, Kopda Arnold Babinsa Koramil 01/Rengat juga memberikan informasi tentang berbagai program pemerintah yang dapat membantu warga binaan.
 
Kegiatan Komsos dan anjangsana ini merupakan salah satu bentuk upaya Babinsa untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.
 
Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan kegiatan atau hal yang positif seperti melaksankan gotong royong, dan melaksanakan patroli malam untuk mencegah adanya tindakan kriminal atau kejahatan yang ada di Desa Danau Baru.(Pr4as.sl)