Bentuk Belasungkawa, Dandim 0302/Inhu Takziah Ke Rumah Duka Orang Tua Serda Murhendri

Suaralira.com, Rengat - Komandan kodim 0302/Inhu Letkol Inf Emick Chandra Nasution M.P.M beserta anggota Kodim 0302/Inhu melaksanakan kegiatan melayat di rumah duka Almarhumah. Ibu Hj. Mahdalena Sinaga,ibunda dari Provost kodim 0302/Inhu Serda Murhendri. 
 
Almarhumah Meninggal Dunia Pada Tanggal 03 September 2024 Pukul 02.09 Wib,Di Rumah sakit umum daerah Arifin Ahmad Pekanbaru Dengan Diagnosa Penyakit Diabetes tinggi.
 
Acara tersebut berlangsung di kediaman almarhum di Jl. Ar Hakim Kelurahan Kampung Besar Kota Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu,Selasa(03/09/2024). 
 
Dandim 0302/Inhu memimpin rombongan yang turut dihadiri oleh Mayor Inf Kabul (Kasdim 0302/Inhu),Lettu Inf Herdianto (Pasi Ops kodim 0302/Inhu), serta anggota PNS dan prajurit Kodim 0302/Inhu dan keluarga almarhumah.
 
Kehadiran Dandim dan anggota Kodim 0302/Inhu di rumah duka disambut oleh Serda Murhendri beserta keluarga,dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan rasa dukacita yang mendalam atas kepergian Almarhumah.Ibu Hj. Mahdalena.
 
“Sebagai Dandim 0302/Inhu atas nama pribadi dan keluarga besar kodim 0302/Inhu, kami menyampaikan rasa dukacita yang mendalam atas kepergian almarhumah Ibunda dari Serda murhendri.
 
"Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan semua kesalahannya diampuni" Kata Dandim
 
Selanjutnya diharapkan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan, dan semoga ini merupakan jalan terbaik bagi almarhumah dari pada menahan rasa sakit yang dideritanya,” ujar Dandim dalam penyampaian tersebut.
 
Kegiatan melayat ini mencerminkan kepedulian dan solidaritas Kodim 0302/Inhu  terhadap anggotanya, serta memberikan dukungan moral kepada keluarga yang berduka.(Pras.sl)