Pramuka SDN 182 Pekanbaru Juara Harapan III

Raih Juara Harapan III Lomba Pramuka Tingkat Siaga Putra

Suaralira.com, Pekanbaru — Pramuka adalah singkatan dari Praja Muda Karana, yaitu organisasi atau gerakan kepanduan yang menyelenggarakan pendidikan kepramukaan di Indonesia. Sesuai kegiatannya Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru baru baru ini adakan upacara hari Pramuka ke 63 & Pelantikan Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru.

Dimana Pj.Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa,SSTP M.Si dilantik sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru oleh Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Riau.

Dalam upacara hari lahirnya Pramuka Indonesia ke 63 dengan Tema "Pramuka Berjiwa Pancasila Menjaga NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Sesuai undangan SDN 182 Kepsek Gusneti,M.Pd turut hadir kamis pagi 29 agustus 2024.

Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru adakan upacara di di Lapangan Mall Pelayanam Publik (MPP) Pekanbaru jalan Jenderal Sudirman No.464 Jadirejo Kec.Sukajadi Kota Pekanbaru.

Dilanjut dengan mengadakan Perlombaan Pramuka Tingkat Siaga dimana Putra Pramuka SDN 182 Pekanbaru mendapat Juara Harapan III dan semoga kedepannya bisa dapat lebih ditingkatkan lagi untuk dapat meraih prestasi yang lebih baik.

Juga Gusneti mengucapkan selamat ulang tahun Pramuka ke 63 yang diadakan Kwarcab Kota Pekanbaru, dengan mengadakan kegiatan upacara bersama di Lapangan Kamis, 29/08/2024, di Lapangan Mall Pelayanam Publik (MPP) Pekanbaru jalan Jenderal Sudirman No.464 Jadirejo Kec.Sukajadi Kota Pekanbaru.

Adapun agenda kegiatan Hari Pramuka ke 63 Kota Pekanbaru, sesuai undangan dari Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Pekanbaru disamping pelantikan juga ada perlombaan dalam rangka memeriahkam hari Pramuka di kota pekanbaru

,"tutupnya. (JR/sl)