Bersama Warga Suka Jadi Babinsa Bincang Santai Lakukan Komsos Untuk Jaga Hubungan Baik

Suaralira.com, Rengat - Melaksanakan Kimonikasi Sosial (Komsos) juga merupakan suatu kegiatan rutin seorang aparat teritorial terutama bagi seorang Babinsa kepada warga binaannya, karena dengan komsos Babinsa langsung berinteraksi dengan warganya sehingga tercipta hubungan yang erat antara TNI dan Rakyat.
 
Demikian dikatakan oleh Babinsa Koramil 01/Rengat  Kodim 0302/Inhu Pratu Darusman Said, ditengah kegiatannya tetap melaksanakan komsos dengan warga binaannya di Desa Suka Jadi, Kecamatan Kuala Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu Riau, Jum'at (06/09/2024).
 
Disaat itu pelaksanaan komsos Babinsa mengajak warga untuk selalu menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan serta mengantisipasi terjadinya wabah penyakit memasuki musim penghujan seperti saat ini," Ujar Babinsa.
 
Terkait dengan tujuan dari komsos itu sendiri untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaannya sekaligus untuk saling tukar informasi apabila ada permasalahan di wilayah binaanagar tetap selalu terjaga" Ungkapnya(Pr4as.sl)