1.Jumat Berbagi DPW IFAPSI Prov.Riau 2.Bundo Kanduang IFAPSI Riau 3.Jumat Berbagi bersama Anak Yatim & Fakir Miskin 4.Pengurus Yayasan Kabari

DPW IFAPSI RIAU & YAYASAN KABARI BERBAGI

Suaralira.com, Pekanbaru — Nofrizal.S Ketua Yayasan Kabari, Jumat sore, 6/09/24' telah memberikan santunan untuk anak yatim dan fakir miskin bertempat di Kec.Bukit Raya Kota Pekanbaru adapun paket diberikan sebanyak 150 paket sembako berupa beras juga ada minyak makan yang mana pembagian ini dilakukan setiap bulannya. 

Juga bulan sebelumnya telah dibagikan juga untuk anak yatim di kec.tuah madani, "ujar Novrizal bersama Ketua Umum IFAPSI Prov.Riau Erwin Agus diacara "DPW IFAPSI (Ikatan Family Padang Sekitarnya) Prov.Riau & Yayasan KABARI Berbagi.

Dalam penyerahan Santunan untuk Anak-anak Yatim Piatu, Pekanbaru.6/09/24' di Tangkerang Selatan Kec.Bukit Raya Kota Pekanbaru.

Juga Menyampaikan bahwa Asbial selaku Pendiri/Pengurus Yayasan Kabari dan Calon kuat Ketua IFAPSI Kota Pekanbaru, menyampaikan bahwa kegiatan berbagi ini adalah Rutinitas dimana bergulir secara Rutinitas setiap bulannya, yang mana dalam Jumat Berbagi 6 september 2024 di Kec.Bukit Raya telah dibagi sebanyak 150 paket, "ujarnya kepada suaralira.com.

Adapun anak anak yang mendapatkan paket ini berkisar SMP kebawah, "tutur Asbial, disamping program kerja ini juga ada berupa pinjaman lunak dari zakat mal ini, yang mana pinjaman ini dikembalikan dan akan bergulir sesuai pinjaman untuk UKM yang akan membutuhkan.

Seperti pinjaman 1jt akan dikembalikan 1jt dengan angsuran 50rb perminggu selama 20 minggu tanpa bunga dan nantinya akan digulir untuk yang akan membutuhkannya, dan pinjaman ini betul betul untuk pengembangan usaha kecil, "tutur Asbial.

Juga Ketua Umum DPW IFAPSI Riau Erwin Agus SE, menyampaikan kepada suaralira.com dalam acara Jumat berbagi ini, telah membagikan paket sebanyak 150 paket kepada anak yatim dan fakir miskin.

Dimana ini adalah bentuk dari pada kegiatan DPW IFAPSI Riau berkolaborasi dengan Yayasan KABARI setiap bulannya berbagi dengan berpindah tempat sesuai lokasinya.

Mudah mudahan kegiatan berbagi ini dapat berkelanjutan setiap bulannya dimana santunan ini dapat berjalan kepada anak yatim piatu dan fakir miskin.

Kita berharap semoga pengurus DPW IFAPSI Riau dan Anggota lainnya dapat bersedekah maupun yang lainnya untuk anak anak kita dan ini adalah tanggung jawab kita semua. "tutup Erwin Agus. (JR/sl)