Tumbuhkan Kedekatan Dengan Warga Desa Binaan Babinsa Koramil 01/Rengat Komsos Dengan Toga

Suaralira.com, Rengat -  Menyambangi Tokoh Agama (Toga) Babinsa Koramil 01/Rengat  Kodim 0302/Indragiri Hulu Kopda SY.E Hasibuan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Desa binaan menyempatkan bincang- bincang dengan tokoh agama demi untuk menumbuhkan pembinaan teritorial dengan tokoh agama di Desa binaan. 
 
Sebagai  tokoh agama di masyarakat mengangkat nya sebagai yang dituakan di desa baik itu urusan keagamaan dan kepentingan adat diwilayah di Desa Sungai Baung kecamatan Rengat Barat kabupaten Indragiri Hulu.Sabtu, (14/09/2024).
 
Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan sebagai sarana menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama dan masyarakat pada umumnya untuk menumbuhkan kebersamaan sehingga menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama ummat dalam beragama di wilayah desa binaan.
 
Disampaikan oleh Babinsa berapa pentingnya silaturahmi dengan tokoh agama di wilayah merupakan suatu bentuk kedekatan aparatur di desa khususnya Babinsa dengan para pemuka agama dan pemuka di masyarakat "katanya.
 
Kegiatan keagamaan berapa Pentingnya dalam  membangun kebersamaan yang sudah terjalin keharmonisan selama ini.
 
“Dengan menjalin silaturahmi yang  baik dan menjalin kerjasama yang erat antara Babinsa dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta rekan-rekan mitra karib, agar terhubungnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya.
 
Sebagai aparatur pembina Desa disini mengajak para tokoh agama, tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda untuk senantiasa menjaga ketertiban dan mencekal berkembangnya paham-paham radikal yang muncul mengatasnamakan agama yang dapat merusak persatuan bangsa ini"terangnya.
 
Sebagai toga sri baung kesempatan itu mewakili mengucapkan terima kasih atas kedatangan Babinsa karena berkenan datang berkunjung dan  bersilaturahmi ke Desa "katanya.
 
“Kami selaku tokoh agama, bersama warga desa akan membantu Babinsa dalam melaksanakan program-program yang ada di Desa ini, guna mewujudkan kemajuan, keamanan dan ketertiban di desa binaan Babinsa,”imbuhnya(Pr4as.sl)