1.Sang Juara Tahfiz bersama Kepsek 2.Siswa bersama Kepsek Guru, Maulid Nabi 3.Gusneti M.Pd memberikan Sambutan

Maulid Nabi Muhammad SAW SDN 182 Pekanbaru

Suaralira.com, Pekanbaru — Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 2024 SD Negeri 182 Pekanbaru telah dilaksanakan Kamis pagi (19/09) di Masjid Al Muqarobin Lingkungan SDN 182 Pekanbaru, dengan penceramah ustadz Ade Ariandi Alkuantani, M.Pd.

Seminggu sebelum acara puncak Peringatan Ceramah Maulid Nabi Muhammad SAW 2024 diadakan Perlombaan Tahfiz untuk siswa Kelas I sampai Kelas VI. 

Gusneti, menyampaikan bahwa dengan adanya perlombaan ini tau kita banyak siswa yang perlu pembinaan untuk lebih sehingga siswa lebih baik kedepannya. Perlombaan ini semua siswa yang telah terpilih mewakili kelas baik itu Kelas I sampai Kelas VI.

Dengan selesainya perlombaan tahfiz ini maka acara kegiatan hari besar Nabi Muhammad SAW, diadakan pada Kamis pagi (19/09) dengan Penceramah Ade Ariandi Alkuantani,M.Pd

Sebelum ceramah dimulai pembagian hadiah pemenang perlombaan tahfiz oleh Kepala Sekolah Gusneti M.Pd, dipandu Guru Agama Islam, Guru guru hebat lainnya guna membagikan hadiah pemenang lomba tahfiz.

Setelah pembagian hadiah dilanjutkan dengan Ceramah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 15 Rabiul Awal 1446 H atau 19 September 2024 M di Masjid Al Muqarabin , turut hadir Pengurus Komite, RW RT, orangtua murid, Kepala Sekolah serta Guru guru hebat SDN 182.

Adapun Tema "Terapkan Akhlak Rasullah Dalam Kehidupan...sebagai Cermin ummat yang terpuji serta Tingkatkan Kebersamaan Dalam berjamaah dan Bermasyarakat" di Lingkungan Sekolah, "ujarnya.

Kepala sekolah Gusneti, M.Pd sangat mengapresiasi Lomba dan acara kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sehingga dapat memotivasi siswa agar bisa lebih aktif serta semangat, "ujarnya. (JR/sl)