Anggota Dewan Pusat Ade Reski Pratama Hadiri Sosialisasi GERMAS Di Rao Selatan

Suaralira.com, Rao Selatan - Hari ini Anggota Dewan Pusat Ade Reski Pratama kunjungi Kecamatan Rao Selatan Dalam acara Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) kegiatan bertempat dilapangan Bola Futsal Ateng, Rabu (25/9/2024).
 
Dihadiri Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Pasaman yang diwakili Kabid Kesmas Ida Trisna , Kapolsek Rao Fion Joni Hayes,Camat Rao Selatan Yang mewakili wali Nagari Langsek kodok Barat diwakili.
 
Ade Reski Pratama dalam sambutnya mengatakan selamat datang kepada Kapolsek Rao Fion Joni Hayes Camat,Wali Nagari dan Masyarakat yang telah hadir dalam acara ini.
 
Turut hadir Tio Dora Sidabutar SKM MPH Perwakilan Direktorat Jendral Kesehatan Masyarakat Kementrian Kesehatan Republik Indonesia dalam sambutanya mengatakan  kepada bapak bapak jangan merokok dekat anak anak kita rajin berolahraga  ucapnya.
 
Germas adalah Sebuah gerakan yang bertujuan untuk memasyarakatkan budaya hidup sehat serta meninggalkan kebiasaan dan perilaku masyarakat yang kurang sehat ,Aksi GERMAS ini juga diikuti dengan memasyarakatkan perilaku hidup bersih sehat dan dukungan untuk program insfratruktur dengan basis masyarakat.
 
Ida Trisna Kabid Kesmas Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman dalam sambutanya mengatakan kita wajib makan buah dan makan sayur setiap hari agar kita sehat, hindari asap rokok ibuk ibuk dari rokok bapak bapak, apalagi ibu ibu punya balita. (Fauzan/sl)