Kampanye Tatap Muka Calon Pasangan No Urut 1 Suhardiman Amby Dan Muklisin Di Desa Pulau Panjang Hulu Balai Datuk Panglimo Dalam

Kuansing,Suaralira.com- Kampanye tatap muka dan dialogis pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Drs. H. Suhardiman Amby, AK, MM, dan H. Muklisin, Sabtu (28/9/2024), bertempat di Balai Datuk Panglimo Dalam, Desa Pulau Panjang Hulu, Kecamatan Inuman.
 
Dalam orasi politiknya, Suhardiman Amby menyampaikan apresiasi yang besar kepada para tokoh adat (Datuk) dan simpatisan yang hadir untuk memenangkan Paslon nomor urut 1 dalam Pilkada Kuansing yang akan digelar pada 27 November 2024.
 
Suhardiman Amby menekankan pentingnya peran para Datuk dalam memobilisasi dukungan masyarakat Inuman untuk memenangkan paslon SDM. Beliau menyatakan bahwa, sebagai putra asli Kecamatan Inuman, ia berkomitmen untuk memprioritaskan pembangunan di wilayah tersebut jika terpilih sebagai Bupati Kuansing. Ia juga menekankan bahwa SDM merupakan pilihan tepat bagi masyarakat Kabupaten Kuansing dan tidak perlu ada keraguan dalam memilih pasangan SDM nomor urut Satu. 
 
Pada kesempatan itu Suhardiman Amby mengatakan Jika SDM menang,program pembangunan di Kuansing, khususnya di tanah kelahirannya, Kecamatan Inuman.
"Pembangunan di Kecamatan Inuman akan menjadi prioritas kami jika terpilih nanti. Saya harap Datuk-datuk sekalian dapat mengajak anak kemenakan untuk memilih dan mendukung kami pada Pilkada 27 November nanti," ajak Suhardiman Amby.
 
(In/Sl)