1.Ade Hartati, Nofrizal dan Ketua Tim Relawan Bertuah Firdaus 2.Ade Hartati Rahmat, M.Pd Calon Wakil Walikota Kampanye Dialogis di RW 26 Bintungan 3.Tim Srikandi Bertuah ADE HARTATI RAHMAT M.Pd calon Wakil Walikota Pekanbaru Asli Asli Anak Jati Pekanbaru

Anak Jati Kota Pekanbaru Ade Hartati Rahmat, M.Pd Calon Wawako

Suaralira.com, Pekanbaru — Kampanye Dialogis Calon Wakil Walikota Pekanbaru 2024 Selasa Malam (1/10) di RW 26 Bintungan Kel.Sialangmunggu dimana Ade Hartati Rahmat, M.Pd merupakan anak Jati Asli kelahiran Kota Pekanbaru. Yang berpasangan dengan calon Walikota Muflihun, S.STP, M.AP lebih dikenal sebelumnya Pj.Walikota Pekanbaru selama 2 tahun.

Ade Hartati sebelumnya merupakan Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Partai Amanat Nasional (PAN) satu Periode dan Anggota DPRD Provinsi Riau (PAN) selama Dua Periode.

Semenjak menjadi Anggota DPRD baik Kota Pekanbaru maupun Provinsi Riau Ade Hartati Peduli akan Warga Kota Pekanbaru baik dalam hal Kesehatan maupun hal Pendidikan. Ade selalu membantu warganya yang tidak bisa berobat karena tidak mempunyai biaya untuk berobat.

Serta warga yang tidak bisa mendaftar untuk masuk kesekolah baik itu tingkat SD, SMP dan SMA/SMK selalu menjadi perhatian untuk dibantu sampai masuk sekolah, Ade Hartati sangat Peduli sekali dengan warganya.

Calon Wakil Walikota Pekanbaru ini yang berpasangan dengan Muflihun, S.STP, M.AP Calon Walikota Pekanbaru merupakan Anak Asli Kota Pekanbaru lahir dan besar di Kota Pekanbaru.

Ade Hartati seorang politikus dan Muflihun seorang Birokrasi.

Keduanya sangat Peduli dengan warga masyarakat Kota Pekanbaru serta sudah teruji dalam hal kepemimpinan dan kebijakannya dalam memimpin juga dalam hal Program program dibuatnya.

Ade Hartati sebagai calon Wakil Walikota dan Muflihun sebagai Walikota mengingatkan jangan lupa nantinya memilih pada tgl.27 November 2024. Pilihlah dengan Cerdas Nomor urut 1 Bermarwah (Bergerak Tumbuh Bermarwah) Pekanbaru Bertuah (Bergerak, Tumbuh, Bermarwah).

Dengan Program yang telah berjalan selama Muflihun, S.STP, M.AP menjabat Pj.Walikota Pekanbaru yakni;1.Jaminan Kesehatan Pekanbaru Bertuah (UNC), 2.Bantuan Pendidikan/ Beasiswa, 3.Santunan kematian bagi masyarakat kurang mampu, 4.Kunjungan Rumah Masyarakat Hidup Sehat/Dokter On Call, 5.Subsidi bunga pinjaman bagi pelaku usaha mikro.

Calon Wakil Walikota dalam kampanye dialogisnya turut hadir Ketua PAN (Partai Amanat Nasional) Kota Pekanbaru Nofrizal serta Tim Relawan Bertuah Kel.Sialangmunggu Firdaus hadir dalam kampanye ini juga tokoh masyarakat, serta bapak bapak, ibu ibu dan Pemuda begitu ramai hadir untuk mendengarkan kampanye dialogis Ade Hartati. (JR/sl)