Pasar Rengat Heboh Dipadati Pedagang Dan Masyarakat Atas Kedatangan Cabup No. 3 Rezita

Suaralira.com, INHU - Rezita Meylani Yopi SE yang merupakan Cabup 3 terus menggeliat mendatangi masyarakat dari berbagai kalangan dengan berbeda profesinya, termasuk kali ini mendatangi masyarakatnya sebagai pedagang. 
 
Hari ini dirinya mendatangi dan bertemu dengan rakyatnya yang ada di Padar kota Rengat dari berbicara langsung hingga dengan sederhanya beliau menikmati jajanan kue dipasar tersebut. 
 
Dari cara nya cabup no 3 tampak  bersahaja dalam melakukan dialog kepada rakyatnya, tidak tampak ada pemisah akan tetapi mbaur jadi satu saling berkeluh kesah rakyatnya. 
 
Dengan demikian dengan cara yang bisa dibilang sederhana dan menyatu, rakyat saling membuka diri apa yang menjadi keluhan ya dialaminya selama ini. 
 
Suara gemuruh dan sorak pedagangpun menjadi heboh atas kedatangan Cabup no 3 bersama timnya, secara otomatis kondisi pasar menjadi beru ah drastis. 
 
Rezita yang menyambangi pedatang yang ada di lantai bawah berkeliling menyalami raknya sebagai pedagang hingga membeli dagangan yang dijual oleh masyarakatnya.
 
Berkeliling melihat masyarakatnya yang berjualan mulai dari penjual ikan daging,sayuran hingga jajanan ringan semacam kue dan tak ada rasa sungkan atau apa,saat Rezita membeli kue tampak langsung memakan tampak menikmatinya. 
 
Bertanya hingga membeli dan berkomunikasi menjemput aspirasi dengan mendengarkan curhatan pedagang pasar rakyat rengat, tidak ada jarak terlihat melekat perbincangan antara cabup dengan masyarakatnya. 
 
Dalam curhatan masyarakat tampak kepada cabup dengan menyampaikan agar tetap memperhatikan rakyat kecil serta tersampaikan agar penataan kondisi pasar menjadi rapi dan bersih. 
 
Keluhan dari masyarakat seketika itu juga dijawab oleh Rezita dengan memberikan pandangan kepada masyarakat pedagang pasar rengat yang dinilainya pasarnya cukup. Lumayan besar.
 
Untuk itu nantinya kita akan tata kembali serta melakukan penertiban agar bisa berjalan dengan dengan baik dan padangan tetap menjadi bagus dan baik itu para pedagang ataupun pembeli yang datang dengan senang "sebut Rezita.
 
" Tentunya dengan keindahan itu kita akan lanjutkan pembagunan agar tetap tertata dengan infrastruktur yang memadai ,bagaimana ko disi pasar akan tetap bagus,dan mungkin bentuk bentuk lain akan kita upayakan apa yang menjadi keluharan dati pedagang " Ungkapnya.
 
Kedatangan Rezyta Cabup no 3 selain didampingi oleh timnya juga terpantau oleh suaralira.com Ikatan Persatuan Pemuda Terminal (IPPT) turut mendampingi sampai setiap sudut dilalui oleh Cabup no 3.
 
Sebagai organisasi IPPT merasakan senang dan bangga atas kedatangan nya yang langsung memantau dan masuk serta mendatangi para pedagang dan Mengucapkan terimakasih atas perhatian Cabup untuk melihat secara langsung para pedagang di pasar Rengat"ucap salah satu pengurus IPPT. (PRAS.SL)