Kampanye "Rady Membludak" Ditajir, Suwardi Optimis Terhadap Paslon 3

Suaralira.com , Rengat - Pasangan Dalam kampanye pasangan calon (paslon) bupati Indragiri Hulu nomor urut 3, Rezita Meylani Yopi - Suhardi, semakin menggeliat lakukan perjalanan tiada henti yang sebelumnya telah melaksanakan kampanye. 
 
Pada kampanye saat berada ditengah masyarakat pada malam harinya Rezita juga layanan kesehatan gratis bagi masyarakat miskin yang tidak terdaftar dalam program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).
 
Warga masyarakat akan dapat memperoleh akses kesehatan yang lebih baik tanpa biaya," ujarnya.
 
Dalam orasinya dihadapan masyarakat Desa talang jerinjing Rezita juga menyoroti upayanya untuk memperbaiki infrastruktur jalan.
 
Terkait infrastruktur jalan dirinya telah berulang kali mengajukan proposal kepada DPRD Provinsi terkait perbaikan jalan provinsi mulai dari Kuala Cenaku sampai Air Molek hingga sampai keperanap . 
 
Tidak ada kata bosan untuk berbuat untuk masyarakat dan saat ini dalam orasinya juga menyampaikan telah dilakukan proyek perbaikan jalan kabupaten tengah berlangsung di beberapa kecamatan di Indragiri Hulu, karena dari perjuangannya. 
 
Sementara Kader Partai Gerindra Inhu,l yang memfasilitasi kampaye paslon 3 itu, Suwardi Ritonga, juga menegaskan optimismenya terhadap pasangan calon Bupati nomor urut 3, Rezita Meylani Yopi dan wakilnya Suhardi. 
 
Melihat paslon 3 yang selalu menggeliat menyuarakan berbagi aspek, saya yakin pasangan “Ready” (Rezita-Suhardi) mampu melanjutkan pembangunan yang telah berjalan dengan baik untuk Indragiri Hulu Kedepanya"ucap 
 
Dikatakanya bahwa “Rakyat Inhu tidak salah pilih. Sebagai contoh Ibu Rezita selama sekitar 3 tahun 2 bulan,mampu dan terbukti dalam pembangunan di Inhu .
 
Padahal lanjuti Suwardi yang dikenala sapaanya Ucok suasana saat itu kita sedang menghadapi pandemi Covid-19, namun masih bisa menjalankan pembangunan,” ungkap Ucok.
 
Dirinya telah mencatat bahwa berbagai program pembangunan di Inhu telah mendapatkan apresiasi, terutama dalam menghadapi tantangan yang ditimbulkan oleh pandemi. 
 
“Masyarakat berharap program-program yang telah dijalankan akan terus berlanjut untuk kemajuan daerah. 
 
“Mari kita kita sama sama pada tanggal 27 Nopember mendatang nomor urut 3,” ajak Suwardi, diiringi teriakan “Ready Lanjutkan!” 
 
Tentunya teriakan ready membuat masyarakat secara spontan masyarakat yang hadir mengikutinya. "Ready dan lanjutkan pekikan masyarakat, bagi paslon untuk terus berkomitmen membangun Indragiri Hulu ke arah yang lebih baik untuk kedepanya." (Pr4s/ sl)