Polda Riau OTT Sejumlah Kepala Desa di Kampar


Dibaca: 1711 kali 
Jumat,03 April 2020 - 22:56:25 WIB
Polda Riau OTT Sejumlah Kepala Desa di Kampar
KAMPAR (RIAU), suaralira.com - Sejumlah kepala desa di Kabupaten Kampar dikabarkan terjerat operasi tangkap tangan (OTT) oleh Tim gabungan Kepolisian Daerah Riau dan Polres Kampar, Jumat (03/04). Saat ini oknum kepala desa itu tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Kampar.
 
"Dikabarkan kepolisian melakukan operasi tangkap tangan (OTT) sejumlah kepala desa di Kabupaten Kampar, Jumat hari ini." 
 
Kapolda Riau Inspektur Jenderal Polisi Agung Setya Imam Effendi membenarkan kegiatan OTT itu namun, dia belum menjelaskan secara rinci jumlah oknum dan terkait apa yang ditangkap tersebut.
 
"Betul (pihaknya melakukan OTT oknum Kades di Kabupaten Kampar, red)," kata Jenderal bintang dua itu sebagaimana dilansir riau.antaranews.
 
Agung juga belum menjelaskan kronologis penangkapan, dan apa saja barang bukti yang diamankan.
 
Dia hanya mengatakan ada lebih dari satu oknum Kades yang ditangkap. Dan Kapolda juga meminta agar mengkonfirmasi penangkapan itu ke Kapolres Kampar.
 
"Ada lebih dari satu Kades. Silakan ke Kapolres kampar jelasnya," ujar Agung lagi.
 
Sementara itu, Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto menuturkan, para oknum Kades itu kini sedang diperiksa intensif.
 
"Masih diperiksa intensif," ungkapnya saat dikonfirmasi.
 
Sementara itu pihak suaralira belum berhasil mendapatkan konfirmasi dari pihak Polres Kampar dan Dinas PMD Kampar terkait informasi tersebut. (sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :