Kapolres Barelang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian


Dibaca: 2674 kali 
Rabu,30 September 2020 - 16:28:15 WIB
Kapolres Barelang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian
BARELANG – Kapolres Barelang AKBP Yos Guntur Yudi F S SH SIK MH memimpin upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Setingkat Lebih Tinggi di Mapolres Barelang, Rabu (30/9).
 
Dari Inspektur Polisi Dua (IPDA) menjadi Inspektur Polisi Satu (IPTU) kepada PS Kanitbintibmas Satbinmas Polres Barelang Polda Kepri Iptu Waluyo.
 
Hadir dalam Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat tersebut Wakapolres Barelang AKBP Junoto SIK, para PJU, Kapolsek Jajaran dan Seluruh Personel Polres Barelang.
 
Dalam amanatnya, Kapolres Barelang mengucapkan syukur atas nikmat dan karunia-Nya karena dapat melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian kepada Anggota Polresta Barelang. Dan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian yang telah diperoleh oleh Iptu Waluyo, Pengatur TK I Charles Indimora, dan Pengda I Sakriah.
 
Kapolres Barelang juga menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi Anggota Polri ini sifatnya diberikan sebagai penghargaan atas kinerja dan pengabdian yang telah dilakukan oleh Personel Polri dari Negara Republik Indonesia kepada anggota yang akan memasuki masa Purna Bhakti.
 
“Dengan berkaca kepada kinerja yang ditunjukkan oleh Iptu Waluyo, Kapolres berharap anggota Polresta Barelang untuk meneladani apa yang telah dilakukan oleh Iptu Waluyo,” ucap Kapolres Barelang.
 
Selain itu, jelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, Kapolres juga berpesan kepada anggota agar menjaga kesehatan dan selalu waspada dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada serentak 2020. Kita himbau agar tetap jaga Netralitas Polri di mata masyarakat.
 
“Serta menjaga kesehatan dengan mematuhi Protokol Kesehatan selalu menerapkan 4M, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan menghindari kerumunan. Agar terwujudnya Pilkada yang Damai, Sejuk, Sehat dan Selamap,” ujar Yos Guntur.
 
Kapolres Barelang mengucapkan Terima Kasih dan penghargaan setinggi-tingginya juga disampaikan Kapolres Barelang atas dedikasi serta kerja kerasnya dan pengabdian yang selama ini telah di torehkan sangat berguna dalam mewarnai Institusi Polri. (ag/sl) 
 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :