Kompol Petrus H Simamora SSos Beserta Istri Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Anak Usia 6-11 Tahun


Dibaca: 2571 kali 
Rabu,19 Januari 2022 - 18:30:51 WIB
Kompol Petrus H Simamora SSos Beserta Istri Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Anak Usia 6-11 Tahun
Menggala, Suaralira.com -- Wadan Yon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau Kompol Petrus H Simamora SSos beserta istri meninjau pelaksanaan Vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun yang digelar di Mako Brimob Menggala Junction Km-05 Teluk Mega, Kecamatan Tanah Putih Rabu, 19 Januari 2021.
 
Dalam pelaksanaan vaksinasi Presisi berlangsung, suasana ramah dan penuh dengan canda tawa dilakukan anak-anak saat sebelum dan sesudah penyuntikan vaksinasi, ini diciptakan agar anak-anak yang akan dan telah melaksanakan Vaksinasi merasa senang dan gembira.
 
Juru bicara kehumasan Batalyon B Pelopor Bripka Andry Darma mengatakan peninjauan yang dilakukan Kompol Petrus H Simamora S Sos selaku Wadan Yon B Pelopor dan Ketua Pelaksana untuk melihat secara langsung pelaksanaan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Mako Brimob Menggala Junction.
 
Dilokasi, Kompol Petrus H Simamora SSos menyampaikan pelaksanaan Vaksinasi anak bertujuan untuk memberikan perlindungan kepada anak usia 06-11 tahun dan mengajak masyarakat sebagai orang tua wali murid untuk mendukung program vaksinasi anak guna membentuk kekebalan tubuh anak dari pandemi Covid-19.
 
"Hari ini senang melihat anak usia 6-11 tahun melaksanakan vaksinasi sambil canda tawa. Semoga dalam pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan apapun". Senyum Kompol Petrus H Simamora SSos saat dihadapan anak-anak.
 
Pada kesempatan tersebut, Wadan Yon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau Kompol Petrus H Simamora SSos beserta ibu Ny Meri Petrus memberikan Cinderamata berupa Alat Tulis kepada Anak- anak yang sudah di Vaksin dan dilanjutkan berfoto Ria bersama Personil maupun Bhayangkari dengan berlatar belakangkan Spanduk dan banner bertuliskan " HOREE!!! SAYA SUDAH DIVAKSIN, "jelasnya Juru bicara kehumasan Batalyon B Pelopor Bripka Andry.
 
Selain vaksinasi untuk anak- anak, vaksinasi untuk masyarakat umum dan Lansia juga Personil dan Bhayangkari Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau berlangsung penyuntikan Vaksin ke-3 atau Booster ” tutupnya. (Hms/J Manik/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :