FKRW Kayuringin Jaya Meresmikan Sekretariat Baru nya.


Dibaca: 2147 kali 
Sabtu,04 Maret 2023 - 01:57:45 WIB
FKRW Kayuringin Jaya Meresmikan Sekretariat Baru nya. FKRW Kayuringun Jaya Meresmikan Sekretariat Baru nya dengan Mengadakan Santunan Anak Yatim

Suaralira.com (Kota Bekasi) - Forum Komunikasi Rukun Warga (FKRW) Kelurahan  Kayuringin Jaya meresmikan sekretariat baru nya di Kantor Kelurahan dengan menggelar syukuran dan santunan anak Yatim, Sabtu (04/03/2023).

Dalam acara tersebut dihadiri Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya, Lurah Kayuringin Jaya Ricky Suhendar, ketua FKRW Kayuringin Jaya, H. Yoyo Sutaryo serta para ketua RW di kelurahan Kayuringin Jaya.

Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya dalam sambutan nya mengatakan bahwa kehadirannya mewakili Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto yang sedianya hadir namun berhalangan.

"Tentunya dengan berdirinya bangunan megah ini, yang bersumber dari CSR, dan para donatur ini sangat luar biasa, mudah-mudahan nanti pak Ricky viralkan nanti di grup lurah-lurah supaya sama memiliki gedung seperti ini," ungkap Karya.

Dirinya menegaskan bahwa mewakili pemerintah Kota Bekasi, sangat mengapresiasi atas berdirinya Sekretariat FKRW yang dibangun tanpa membebani pemerintah maupun RW.

"Ini jadi tauladan dalam membangun, ini menjadi sebuah motivasi lurah-lurah yang lain untuk memiliki sarana seperti ini, luar biasa ini. kami pemerintah, tidak bisa memberikan sesuatu tetapi ini lahir dari sebuah proses gotong royong dari masyarakat itu maka akan terasa manfaatnya," imbuhnya.

Sementara itu, ketua FKRW Kayuringin Jaya, H. Yoyo Sutaryo meminta dukungan dari pemerintah dalam hal ini Camat Bekasi Selatan untuk dapat membantu setiap kegiatan atau program FKRW.

"Kami insya Allah akan bekerjasama dengan seluruh ketua rukun RW yang ada di kayuringin jaya, kami akan berada di samping pak lurah bagaimanapun kami adalah pembantu beliau, jadi sesuatunya kami akan berkoordinasi," kata H. Yoyo.

"Untuk itu kami mohon juga kepada pak camat bila nanti ke depan kita mengadakan program-program, baik itu untuk santunan atau kegiatan membantu anak-anak yang sekolah atau kegiatan lainnya oleh fkrw kamu mohon dukungan dan saran," imbuhnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan santunan kepada 150 anak yatim yang diserahkan secara simbolis oleh Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya, Lurah Kayuringin Jaya dan ketua FKRW. (Arm/sl)

 

 


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :