PT Gotong Royong Jaya Bersama KORAMIL 24/TT-SB Berikan Sembako Kepada Masyarakat sekitar PT Gotong Royong Jaya


Dibaca: 652 kali 
Kamis,30 Maret 2023 - 23:39:42 WIB
PT Gotong Royong Jaya Bersama KORAMIL 24/TT-SB Berikan Sembako Kepada Masyarakat sekitar PT Gotong Royong Jaya

Sumatera Utara -Suaralira.Com
Di bulan suci Ramadan 1444 H- 2023 M yang penuh dengan Rahmat dan penuh berkah ini Koramil 24/TTSB Kodim 0204/DS bersama perwakilan dari perusahaan perkebunan PT Gotong Royong Jaya  melaksanakan bakti sosial  membagi-bagikan sembako kepada masyarakat sekitar PT Gotong Royong Jaya di wilayah Desa Laut Tador Kecamatan. Tebing Syahbandar, Kabupaten,Serdang Bedagai, Sumatera Utara, yang digelar pada hari Rabu 29 /03/2024

Pembagian sembako kepada masyarakat sekitar PT Gotong Royong Jaya yang kurang mampu tersebut dilaksanakan di pondok abdeling karyawan PT Gotong Royong Jaya tepatnya di pekarangan Kepala dusun desa Laut Tador

Dalam kata sambutan nya,Danramil 24/ TTSB Kapten KAV, Syamsul Capah, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebuah wujud syukur atas nikmat umur dan rezeki yang telah Allah SWT limpahkan kepada kita semua, apalagi di bulan suci yang mulia ini, sebab di bulan Ramadan ini sekecil apapun amal kebaikan yang kita perbuat Allah SWT akan memberikan pahala dan mengganti kan nya dengan ganjaran kebaikan yang berlipat ganda.

Beliau juga menyampaikan bahwa fungsi Koramil di tengah - tengah masyarakat  adalah, melayani mengayomi dan melindungi masyarakat,dan juga sebagai wadah pengaduan masyarakat dalam tiap persoalan, baik dari segi keamanan pihak nya siap membantu apabila masyarakat membutuhkan jangan pernah sungkan datang saja, pintu kantor tetap terbuka selama 24 jam ucap Bapak Danramil Syamsul Capah.

Di tempat yang Sama perwakilan dari PT Gotong Royong Jaya dalam kata sambutan nya bapak Haji Hanan Syah, menyampaikan bahwa adapun pemberian ini mungkin tidak lebih banyak dari apa yang bapak dan ibu-ibu yang miliki, namun anggap lah ini sebuah salam perkenalan dan pemberian dari keluarga dan untuk saudara, saya., beliau mengatakan mau tidak bapak dan ibu-ibu jadi saudara saya,.? Mendengar ucapan beliau semua yang hadir mengatakan mau pak.. ?sambil tersenyum dan rasa terharu.

Setelah semua rangkaian ucapan dan kata sambutan telah selesai acara  di lanjutkan dengan pemberian sembako pun di lakukan,tampak dari para penerima berkah tersebut, merasa senang di balut dengan perasaan haru dan mata yang berkaca-kaca, sambil mendoakan semoga bapak- bapak  di berikan keberkahan dan rezeki yang berlimpah dari Allah SWT dan selalu dalam kesehatan.ucap salah seorang warga penerima manfaat tersebut.

(S, efnst-SL )
 


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :