Golkar Kota Bekasi Optimis Merebut 12 Kursi Tanpa 2 Incumbent.


Dibaca: 1606 kali 
Jumat,12 Mei 2023 - 12:55:57 WIB
Golkar Kota Bekasi Optimis Merebut 12 Kursi Tanpa 2 Incumbent. Pengurus Dan Simpatisan Golkar Kota Bekasi Saat Di KPU Kota Bekasi

Kota Bekasi (suaralira.com) - Pengurus Dan Simpatisan Partai Golkar Kota Bekasi menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi Sambil menyerahkan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari, Menggungkapkan dari 8 Incumbent hanya 6 yang akan maju kembali menjadi Anggota DPRD Kota Bekas, tapi kami tetap optimis bakal berebut 12 Kursi saat perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Jumat (12/05/2023)

Ada 2 incumbent yang tidak maju yaitu Komarudin yang akan maju menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan Yogi Kurniawan yang fokus dengan usahanya. 'terang Teh Ade

Walaupun hanya 6 Incumbent, Teh Ade tetap optimis merebut 12 kursi Anggota Dewan. "Kita tidak menawarkan janji tapi kita sudah membuktikan bahwa kader Golkar sangat mumpuni untuk kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi," tegas Teh Ade yang juga anak kandung Wali Kota Non Aktif Rahmat Effendi.

 

Terlihat berbagai atribut dari Partai Golkar dikenakan para kader, simpatisan dan pengurus. Sejak dari alun-alun menuju kantor KPU. Kurang lebih 500 orang ikut mengawal Teh Ade menuju kantor KPUD Kota Bekasi. (Gil/sl)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :