Partai Gerindra Jawa Barat Mendaftarkan 120 Caleg Untuk Pemilihan 2024


Dibaca: 421 kali 
Minggu,14 Mei 2023 - 15:52:52 WIB
Partai Gerindra Jawa Barat Mendaftarkan 120 Caleg Untuk Pemilihan 2024 Pengurus Partai Gerindra Jawa Barat

Jawa Barat (suaralira.com) - Pengurus Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat secara resmi mendaftarkan 120 Caleg DPRD Jawa Barat untuk Pemilu 2024. Minggu (14/05/2023).

Rombongan dengan mempergunakan delman tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat, Jalan Garut Kota Bandung, sekitar pukul 10.00 WIB.

Rombongan yang Hadir Ketua Partai Gerindra Jawa Barat, Brigjen (Purn) H. Taufik Hidayat, SH,MH, Sekretaris Partai Gerindra Jawa Barat, Dr, Harris Bobihoe, Bendahara Partai Gerindra Ir. Prasetyawati, MM serta para pengurus Partai Gerindra lainnya.

Usai menyerahkan pendaftaran Bacaleg, Harisndalam keterangannya kepada media mengatakan dengan didaftarkannya Caleg hari ini, tentunya ini sebagai bukti Partai Gerindra siap menghadapi pemilu 2024.

Saat ini, telah didaftarkan 120 bacaleg sudah didaftarkan. Dari jumlah tersebut, 30 persen merupakan Bacaleg dari perempuan.

Di Pemilu ini, Wajah baru caleg hadir terutama untuk Caleg DPR RI, salah satunya Dedi Mulyadi (Mantan Bupati Purwakarta) yang ditempatkan di dapil Karawang dan Purwakarta.

Sedangkan Anak Sulung Dedi Mulyadi yang bernama Maulana Akbar Ahmad Habibie maju JADI Bacaleg untuck DPRD Provinsi Jawa Barat di Dapil Kerawang Dan Purwakarta.

Ada Juga Kalangan Artis diantaranya Melly Goeslaw untuk Caleg DPR RI Yang di tempat kan di dapil Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Kalangan Mantan atlet Badminton Ada Taufik Hidayat untuk DPR RI di Dapil Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

Selain it's, Ada juga dari Mantan Ketua Umum PSSI yang juga Mantan Kapolda Jawa Barat Mochamad Irawan (Iwan Bule) untuk DPR Ri  di dapil Kuningan, Ciamis, Banja dan Pangandaran. 'tuturnya.

"Dengan konstelasi ini insya Allah Partai Gerindra mendapatkan penambahan suara"ungkap Harris

Harris, dalam bagian lain keterangannya mengatakan di Pemilu tahun 2024 ini, Partai Gerindra Jawa Barat Ditargetkan menjadi pemenang kembali. Dengan hadirnya tokoh baru, minimal ada penambahan 3 kursi di DPRD Jabar.

Sementara untuk Bacaleg Provinsi Jabar di dominasi wajah lama.

Hal lain yang ditargetkan Partai Gerindra Jabar, bisa memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden.(Gil/sl)

 


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :