IMAKOP Bersyukur Terlibat Dalam Kegiatan Sunatan Massal Karang Taruna Kuansing

IMAKOP Berharap Karang Taruna Terus menggandeng Paguyuban Pemuda & Mahasiswa dalam Membangun Generasi.


Dibaca: 386 kali 
Senin,10 Juli 2023 - 23:55:18 WIB
IMAKOP Berharap Karang Taruna Terus menggandeng Paguyuban Pemuda & Mahasiswa dalam Membangun Generasi.
Suaralira.com Teluk Kuantan-Ikatan Mahasiswa Kenegerian Kopah (IMAKOP) merupakan salah satu organisasi partner yang ikut serta sebagai penyelenggara pada Khitanan Massal yang ditajah Karang Taruna Kuansing pada Sabtu (08/07) mendapatkan Apresiasi dari Ketua Karang Taruna Kuansing.
 
Bagaimana tidak, kegiatan yang dihadiri Ketua Karang Taruna Provinsi Riau Muhammad Andri, ST, Kepala Dinas Kesehatan Kuansing diwakili Bidang Pelayanan Andi Samsul, S.Kep, Kepala Kantor Kementrian Agama Kuansing Diwakili Seksi Zakat Wakaf Drs. H. Alfian, Ketua KONI Kuansing Andi Cahyadi, Ketua IDI Kuansing dr. Fahdiansyah, S.P.Og, Kepala BAZNAS diwakili Satuan Audit Internal Gusti Yendri, SHI, Kepala Puskesmas Teluk Kuantan Mimi Saswita, SKM, M.Kes, Pemimpin Cabang BRI Teluk kuantan Fery  Widodo melalui Manager Operasional Erizal Syukra dan Ketua Karang Taruna Kuansing Arafik, ST itu berjalan lancar juga berkat bantuan organisasi partner, salah satunya IMAKOP.
 
Dalam keterangan persnya, Arafik, ST Ketua Karang Taruna Kuansing berterima kasih kepada Organisasi-organisasi Partner yang terlibat dalam mensukseskan Kegiatan Khitanan Massal dengan Peserta 125 orang ini.
 
"Kami sangat Berterimah Kasih Kepada organisasi-organisasi partner seperti FORMISKUSI, FORKOPERI, IMM, HIPMA SENTRA & IMAKOP yang sudah bertungkus lumus dalam Khitanan Massal ini" Jelas Arafik, ST.
 
Arafik, ST berharap setelah kegiatan ini akan ada kegiatan-kegiatan kolaborasi dengan paguyuban pemuda dan mahasiswa ini dalam membangun generasi Kuansing.
 
"Kedepan kita akan gandeng kembali paguyuban-paguyuban pemuda & mahasiswa ini dalam membangun generasi di Kuansing, Bersama Karang Taruna Membangun Generasi" Tutup Arafik menyebutkan jargon Karang Taruna Kuansing dengan semangat.
 
Ditempat terpisah, Doni Hazrian Hakim Ketua Ikatan Mahasiswa Kopah (IMAKOP) menyebutkan bahwa dirinya bersama teman-temannya di IMAKOP mengaku beruntung bisa terlibat dalam Kegiatan Khitanan Massal dengan Peserta terbanyak semenjak Kuansing berdiri ini.
 
"Kami merasa sangat beruntung bisa ikut terlibat dalam kegiatan yang sangat bermanfaat & membantu masyarakat kurang mampu di Negeri Jalur ini" Kata Doni Hazri.
 
Mahasiswa Fakultas Tehnik UNIKS ini juga mengharapkan hal yang sama dengan Ketua Karang Taruna Kuansing, dirinya dan teman-teman di IMAKOP siap mendukung kegiatan-Kegiatan yang di selenggarakan Karang Taruna Kuansing dalam melakukan kegiatan-kegiatan Sosial di Kuansing.
 
"Kami dari IMAKOP Siap terlibat kembali dalam kegiatan-kegiatan sosial yang ditajah Karang Taruna Kuansing, semoga keharmonisan ini tetap terjaga" harap Doni Hazri seraya menutup keterangannya.
 
Ind/sl
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :