Untuk Tetap Jaga Cipta Kondisi, Babinsa Koramil 01/Rengat Komsos Bersama Warga Binaan


Dibaca: 884 kali 
Kamis,11 Juli 2024 - 13:31:16 WIB
Untuk Tetap Jaga Cipta Kondisi, Babinsa Koramil 01/Rengat Komsos Bersama Warga Binaan

Suaralira.com, Rengat - Untuk dapat meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan. Babinsa Koramil 01/Rengat Kopda Arnold jalin sinergitas dengan warga melalui Komsos di Desa Danau Baru, Kecamatan Rengat Barat, Sekaligus bentuk Cipta Kondisi Lingkungan. Kamis 11/07/2024

Saat ditemui oleh suaralira.com Babinsa Kopda Arnold mengungkapkan, kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaan.

Dengan Komsos ini, agar tercipta suasana yang nyaman dan kondusif. Sehingga dapat membantu tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayah.

Kegiatan Komsos secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya. Dengan aktif melaksanakan kegiatan Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat cepat di ketahui dan di atasi oleh Babinsa bersama masyarakat binaan.

Masyarakat mengaku, sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat karena Babinsa  sangat ramah dan mudah bergaul dengan masyarakat.

Kami akan mendukung segala usaha-usaha Babinsa dalam memajukan, menjaga keamanan ketertiban masyarakat binaan(pr4as.sl)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :