Wanita Pertama Dalam Sejarah Rezita Meylani Yopi Menjadi Bupati Inhu Kini Tahun 2024 Cabup Dengan Ready "Lanjutkan '


Dibaca: 181 kali 
Jumat,25 Oktober 2024 - 17:57:48 WIB
Wanita Pertama Dalam Sejarah Rezita Meylani Yopi Menjadi Bupati Inhu Kini  Tahun 2024 Cabup Dengan Ready

Suaralira com, Inhu - Rezita Meylani Yopi, SE, Cabup nomor urut 3, terus menggeliat mendatangi dan selalu menghampiri masyarakat mulai dari perkampungan ,Desa ,Kecamatan hingga perkotaan di Kabupaten Indragiri Hulu.

Setiap perjalananya dengan kedatangannya  semakin menarik perhatian masyarakat anak-anak
,muda remaja hingga orang tua menyambut kedatanganya dengan antusias.

Dalam kampanye dialogisnya juga dengan ramah dan lantang dihadapan masyarakat pendukungnya selalu katakan" Ready Lanjutkan" secara otomatis pendungnya akan bersuara lantang dijawab dengan "Lanjutkan.

"Bukan tak ada hambatan dan tantangan dengan program programnya dan suara sumbang dan miring namun itu bukan menjadi persoalan untuk melangkah maju kedepannya.

Rezita Meylani Yopi terus melangkah maju  dari calon Bupati Inhu no 3 dan kelak akan diberi kesempatan oleh masyarakat Inhu menjadi kembali sebagai Bupati kedepannya kelak.

Dirinya akan Lanjutkan Pembangunan di Kabupaten Indragiri Hulu kedepan akan menjadi lebih baik lagi, melanjutkan pembangunan yang belum terwujudkan olehnya akibat bencana secara tiba tiba sekitar 2  tahun lebih yakni Coivid 19.

Dengan kondisi yang sulit banya anggaran tersedot untuk mengatasi pembiayaan dalam penanganan covid-19 namun Rezita mampu mengatasi  APBD hingga minus namun Inhu tidak berutang.

Dengan kondisi yang sangat sulit tersebut Rezita menjabat sekitar 3 tahun 2 bulan dan dihantam dengan covid 19 selama 2 tahun lebih namun Rezita masih mampu untuk membangun .

Dirinya akan melanjutkan tetap lanjutkan membangun Inhu Rezita, sebagai sosok wanita tokoh yang selalu siap “Kami ingin melanjutkan pembangunan yang telah dimulai, bukan mengulang dari awal tapi "Lanjutkan "

” Hal ini selalu dikatakannya pada setiap kampanye Dialogisnya dimanapun ia sambangi ,hal serupa diungkapkan oleh Tim Pemenangan Rezita-Suhardi nomor urut 3, Daniel Eka.P dan Edy Priyatno saat berdialog dengan warga mendampingi Cabup Inhu, Rezita Meylani Yopi,SE kepada awak media.

Cabup no 3 Rezita akan lanjutkan pada sektor pendidikan pemerintahan Inhu akan fokus meningkatkan akses pendidikan untuk anak-anak di daerah terpencilpun yang ada diwilayah Kabupaten Indragiri Hulu.

Tidak hanya sektor pendidikan akan tetapi juga pada sektor kesehatan juga hal penting dengan memperluas layanan kesehatan dan menjamin ketersediaan obat-obatan untuk warga masyarkat Inhu hingga tidak susah masyarakat menemukan obat yang diharapkan dan diinginkan warga

"Ekonomi lokal juga harus dikembangkan agar usaha kecil dan menengah dapat berkembang dan maju , serta untuk menciptakan lapangan kerja baru agar bisa mengatasi pengangguran dan banyak program yang akan Dilanjutkan Kedepannya

Dirinya sangat mengharapkan kepada masyarakat Indragiri Hulu atas kepercayaannya masyarakat sehingga kembali jadi Bupati Kedepannya akan Lanjutkan Program secara berkelanjutan pembangunan perubahan itu untuk Indragiri Hulu Kedepannya dengan program-program ini akan membawa perubahan positif bagi masyarakat.

“Hubgga saat ini dan kedepannya Rezita Meylani Yopi tetap akan menunjukkan komitmennya untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan akan dapat membawa Inhu menuju masa depan yang lebih baik dan cemerlang.

Masyarakat Indragiri Hulu dengan komitmenya tak heran warga selalu memadati saat kunjunganya itu menandakan bukti Saat partisipasi warga meledak dalam kampanye dialogis Rezita Meylani Yopi.(Pras.sl)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :