Yayasan STIE Bina Karya Tebingtinggi Gelar Wisuda terhadap 294 Sarjana T A 2023-2024


Dibaca: 107 kali 
Sabtu,26 Oktober 2024 - 21:19:57 WIB
Yayasan STIE Bina Karya Tebingtinggi Gelar Wisuda terhadap 294 Sarjana T A 2023-2024
Suaralira.com, Tebingtinggi -- Yayasan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bina Karya Kota Tebingtinggi menggelar wisuda terhadap 294 orang Sarjana, Sabtu (26/10/2024), bertempat di Aula Gedung Balai Kartini Baru Jalan Gunung Lauser BP 7 Kecamatan Rambutan kota Tebingtinggi.
 
Gelar Wisuda terhadap 294 Sarjana terdiri dari S1 Sarjana Manajemen ekonomi  angkatan ke XIX berjumlah 264 Sarjana selebihnya D 3  Akuntansi angkatan ke XIX Tahun akademik  2023-2024, turut di hadiri Pj Walikota Tebingtinggi Muttaqien Hasrimi, para Dosen STIE Bina Karya dan orang tua wisudawan/i serta undangan lainnya, dari hasil pantauan media berlangsung cukup meriah.
 
Pj Walikota Tebingtinggi pada kata sambutannya mengucapkan selamat kepada para Wisudawan/i yang hari ini berhasil meraih gelar Sarjana,tentunya hal ini merupakan peran orang tua yang telah gigih memotivasi putra putri nya agar melanjutkan kuliahnya di STIE Bina Karya Kota Tebingtinggi ini.
 
"Yayasan STIE Bina Karya ini merupakan sebuah Perguruan tinggi yang harus kita kembangkan karena maju mundurnya sebuah daerah  itu akan terlihat dari perkembangan pendidikan ,terutama adanya perguruan tinggi,untuk itu marilah kita dukung agar ke depan nantinya STIE Bina Karya bisa menjadi sebuah Universitas," tegas Pj Walikota.
 
Sementara itu Ketua Yayasan STIE Bina Karya Kota Tebingtinggi Dr Mangasi Sinurat SE.M SI.CM,ketika di konfirmasi awak Media mengatakan kegiatan ini merupakan rutinitas setiap tahun akademik dengan harapan kepada seluruh alumni harus mampu menyesuaikan diri dengan perubahan teknologi agar nanti dapat bersaing tidak hanya mencari pekerjaan tetapi juga berinovasi untuk ber Wira usaha apalagi saat ini kita berada pada revolusi generasi.
 
STIE Bina Karya sudah empat tahun menerapkan kurikulum kampus merdeka,kegiatan di kampus hanya 40 persen 60 persen lagi banyak diluar kampus yaitu mengajar,magang industri,wirausaha dan kuliah kerja nyata.
 
"Kepada orang tua wisudawan/i saya atas nama yayasan STIE Bina Karya Kota Tebingtinggi mengucapkan trimakasih karena sudah memberikan kepercayaan penuh kepada Yayasan STIE Bina Karya untuk mendidik putra putri nya sampai hari ini bisa meraih gelar Sarjana"jelasnya.
 
Selanjutnya Dr Mangasi Sinurat berharap kepada orang tua wisudawan/i agar kedepan nantinya tetap dapat menjalin hubungan kemitraan yang baik untuk tetap mendidik anak anak Bangsa, STIE Bina Karya hari ini memberikan 10 bea siswa kepada pegawai di lingkungan  Walikota"jelas Mangasi Sinurat.
 
 
Salah seorang ibu bernama Nurijah kepada Media mengatakan bangga dan bersyukur kepada Allah SWT atas keberhasilan putranya yang bernama Ade Riyanto meraih titel Sarjana, menurutnya bahwa usaha oang tuanya selama ini tidak sia sia.
 
"Anak saya yang bernama Ade Riyanto ini merupakan anak ke empat dari empat bersaudara yang beralamat di Desa Sam Besar Kabupaten Simalungun, dia memiliki cita cita ingin menjadi manajemen ekonomi yang handal," jelas Nurijah.
 
Kepada Yayasan STIE Bina Karya Nurijah tak lupa mengucapkan terimakasih karena telah mendidik anaknya dan hari ini berhasil diwisuda,semoga STIE Bina Karya Kota Tebingtinggi tetap eksis dan bertambah maju dan di cintai masyarakat Indonesia,"ujarnya mengakhiri. (Gabe/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :