Guna Mengetahui Kondisi Keamanan Wilayah Binaan Babinsa Koramil 01/Rengat Melaksanakan Komsos


Dibaca: 45 kali 
Minggu,27 Oktober 2024 - 13:02:19 WIB
Guna Mengetahui Kondisi Keamanan Wilayah Binaan Babinsa Koramil 01/Rengat Melaksanakan Komsos
Suaralira.com, Rengat Barat - Babinsa Koramil 01/Rengat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaannya hal ini rutin dikakukan oleh Babinsa di jajaran Kodim 0302/Inhu untuk menambah dan mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.
 
Seperti yang dilakukan salah satu Babinsa Koramil 01/Rengat Serka surwaidi  melaksanakan Komsos dengan masyarakat binaan Kelurahan Pematang reba Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu, Minggu (27/10/'24).
 
Di wilayah binaan Serka Surwaidi Saat melaksanakan komsos berbincang bincang dengan tokoh masyarakat bapak Adnan untuk mengetahui kondisi sosial.
 
Hal ini merupakan suatu cara untuk mendapatkan informasi di seputaran wilayah binaan juga untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.
 
Komunikasi sosial sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban kepada para tokoh masyarakat serta warga menjaga supaya komunikasi selalu terjalin dengan baik dengan aparat keamanan Kewilayahan.
 
Ditempat terpisah Danramil 01/Rengat Kapten Inf Obeni Sirait menerangkan bahwa kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya. 
 
Dengan aktif melaksanakan kegiatan Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat cepat diketahui dan diatasi oleh Babinsa bersama masyarakat binaan, tutup Danramil.(pr4as.sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :