Terus Jaga Silahturahmi Babinsa Secara Rutin Melaksanakan Komsos Dengan Warga


Dibaca: 53 kali 
Minggu,27 Oktober 2024 - 13:04:03 WIB
Terus Jaga Silahturahmi Babinsa Secara Rutin Melaksanakan Komsos Dengan Warga
Suaralira.com, Rengat - Guna untuk meningkatkan produktifitas kerja Babinsa selalu melaksanakan komunikasi sosial baik berlokasi di kantor, di rumah, ditempat umum maupun dijalan- jalan dimana warga melaksanakan aktifitasnya sehari-hari. 
 
Hal Inilah yang dilakukan oleh Babinsa desa Talang Jerinjing Pelda Syafril Arwin Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu. Pada kegiatan saat ini Babinsa  melaksanakan Komsos dengan warga yang sedang berkumpul yang ditemukan dilingkungan perumahan warga yang sedang bersosialisasi antar satu warga dengan warga lainnya. 
 
Momen ini juga dimanfaatkan oleh Babinsa untuk memberikan pemahaman dan arahan bagi warga, dimana saat ini tahapan Kampanye Pilkada Bupati dan Wakil Bupati serta Gubernur dan Wakil Gubernur. 
 
Sekitar satu bulan lagi pelaksanaan tahapan penceblosan suara. Mari kita menjaga keamanan dan saling menghargai perbedaan pilihan. Minggu, 27-10-224
 
Kegiatan Komsos yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan para warga baik tokoh masyarakat maupun masyarakat umum lainnya. 
 
Selain hal tersebut juga untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi pencegahan Karlahut, karena desa Talang Jerinjing termasuk salah satu desa yang rawan Karlahutnya. 
 
Babinsa tidak henti-hentinya berpatroli dan menghampiri warga untuk selalu mengimbau dan mengingatkan masalah yang berkembang di desa.
 
Menjaga hubungan baik dengan seluruh instansi dan seluruh lapisan masyarakat sangat penting, terutama dalam melaksanakan pembinaan teritorial dan menyampaikan maupun menerima informasi secara langsung.
 
Dengan terus bersinergitas ini semua pihak dan bersama seluruh komponen masyarakat di desa diharapkan dapat lebih mudah untuk memecahkan masalah yang timbul di lingkungan masyarakat lainnya di desa. 
 
Dengan begitu hubungan keharmonisan dan kerjasama yang baik harus kita pelihara demi menunjang salah satu tugas kewilayahan ke depan," Ucap Pelda Syafril Arwin.(Pr4as.sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :