Terus Menjalin Hubungan Baik, Babinsa melaksanakan Komsos Kep Masyarakat


Dibaca: 51 kali 
Minggu,27 Oktober 2024 - 13:05:11 WIB
Terus Menjalin Hubungan Baik, Babinsa melaksanakan Komsos Kep Masyarakat
Suaralira.com, Rengat - Demi untuk ciptakan kedekatan warga binaan,Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu, Pelda Sumarno melaksanakan Komsos dengan masyarakat  di Desa Kuantan Babu, Kecamatan Rengat, Minggu  (27/10/2024).
 
Babinsa desa Kuantan Babu Pelda Sumarno lakukan Komsos untuk lebih mengenali warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsanya.
 
"Selain itu juga kegiatan Komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah Desa binaannya.
 
Babinsa Desa Kuantan Babu Pelda Sumarno menjelaskan, kegiatan Komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos atau anjangsana untuk mencari informasi.
 
Selanjutnya juga sebagai sarana bersilaturahmi kepada warga binaannya supaya lebih dekat dan akrab serta bisa menjalin kebersamaan.
 
"Kegiatan Komsos ini juga mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat.
 
Sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan," ucapnya.
 
Di tempat terpisah Danramil 01/Rengat Kapten Inf Obeni Sirait mengatakan Kegiatan Komsos yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 01/Rengat ini agar menambah kedekatan dan mempererat silaturahmi kepada masyarakat supaya aktif dalam kegiatan sehari hari dengan membaur dengan masyarakat tutup Danramil.(Pr4as.sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :