Sambut Demo 4 November, Polresta Bogor Siagakan 350 Personel

JAKARTA, SUARALIRA.com - Massa dari berbagai organisasi Islam dari berbagai daerah berencana menggelar demonstrasi pada Jumat (4/11) nanti di Istana Negara, tak terkecuali dari Bogor. Terkait hal tersebut, sebanyak 350 personel dari Polres Kota Bogor disiagakan untuk mengamankan situasi.
 
Melalui keterangan tertulis yang diterima detikcom, Kapolresta Bogor Kota Kombes Suyudi Ario Seto mengatakan, para personel akan ditempatkan di beberapa tempat. Titik-titik penempatan personel adalah tempat yang menjadi pemberangkatan para peserta demo.
 
"Polresta Bogor Kota menyiapkan 350 personel pengamanan untuk menyambut demo 4 November. Pengamanan dibagi di beberapa titik yang diperkirakan menjadi tempat pemberangkatan peserta demo di Jakarta," kata Suyudi, Rabu (2/11/2016).
 
Suyudi menambahkan, polisi akan melakukan penjagaan di titik-titik pintu masuk ke arah Kota Bogor. Lokasi-lokasi tersebut antara ada di Stasiun Bogor, Terminal Bus Baranangsiang dan Perempatan Ciawi.
 
"Penjagaan juga dilakukan di 4 pintu masuk arah Kota Bogor. Di antaranya di Pos Lantas Baranangsiang, Tol BOR di Pos 2A, Simpang Pomad dan Simpang Ciawi," ujar Suyudi. (dtc/sl)