SDN Gladak Anyar II Gelar Peringatan Hari Besar Islam

PAMEKASAN (suaralira.com) - Sekolah Dasar Negeri (SDN) Gladak Anyar II kecamatan Kota Pamekasan, Kabupaten Pamekasan Merayakan  Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriyah. Acara terlaksana di Jalan KH. Amin Jakfar No. 35, Sabtu, pukul 08.00 WIB (17/12/2016).
 
Acara mengikuti Sunah Rasulullah ini dilakukan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriyah yang di hadiri oleh ketua RT bapak RP. Abdul Wahab dan pengurus Komite Sekolah.
 
Serangkaian acara ini antara lain pembacaan ayat suci Alqur'an, Sholawat dan lagu-lagu islami yang dibawakan oleh anak didik SDN Gladak Anyar II itu sendri.
Sementara kepala sekolah Mulyadi, S.Pd dalam sambutannya menjelaskan maksud dan tujuan memperingati hari besar islam ini adalah bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta meneladani kepribadian Nabi Muhammad SAW sebagai media pembelajaran kepada guru dan anak didik kita.
 
Drs. K Samsul Hadijoyo dalam  tausyiahnya menyampaikan secara tegas kepada para siswa siswi bahwa bagaimana sifat keseharian Nabi Muhammad SAW yang harus di contoh  dalam kehidupan sehari untuk tidak sombong, tidak egois, peduli sesama dan mengutamakan kepentingan bersama, ujarnya.
 
(wafa)