Penyerahan Senpi Laras Panjang Di Mapolsek Muara Kelingi

Musi rawas | Suaralira.com - Kamis 17 Februari 2022 sekira pukul 09.30 Wib, di Mapolsek M. Kelingi telah berlangsung acara penyerahan secara simbolis senpira jenis laras panjang oleh Camat Kec. M. Kelingi Kab. Musi Rawas Sdra. HENDRI KESUMA ADUN. S.Sos dan Kepala Desa Karya Teladan Kec. M.Kelingi Kabupaten Musi Rawas Sdr. BUSTON. Spd

"Penyerahan senpira tersebut adalah merupakan hasil koordinasi, sosialisasi, penyuluhan dan himbauan yang dilaksanakan oleh Kapolsek, Personil Reskrim danĀ  Bhabinkamtibmas Polsek M.Kelingi kepada seluruh para Kades dan seluruh warga sekecamatan M.Kelingi Kab. Musi Rawas .

Telah diserahkan 2 (dua ) pucuk senpira jenis laras panjang oleh Sdr. Hendri Kesuma Adun. S.Sos selaku Camat M. Kelingi dan Sdr. Buston. Spd selaku Kepala Desa Karya Teladan Kec.M. Kelingi di Mapolsek M. Kelingi, situasi aman dan kondusif.

"Kapolsek maupun personil Polsek M. Kelingi terus melakukan sosialisasi, penyuluhan dan himbauan hukum terhadap seluruh warga Kec. M. Kelingi untuk tidak menyimpan atau memiliki senpira yang dapat merugikan diri sendiri, maupun masyarkat yg lain.

kegiatan atau tindakan yang dilaksanakan oleh Camat M. Kelingi Kab. Mura dan Kepala Desa Karya Teladan Kec. M. Kelingi Kab. Musi Rawas tersebut dapat menjadi contoh, tauladan dan tolak ukur untuk masyarakat atau Desa lainya karena tindakan atau kegiatan yang dilaksanakan oleh Camat M. Kelingi dan Kepala Desa Karya Teladan tersebut adalah merupakan nilai positif dan patuh hukum. (tulentino/sl)