Suasana Gendis Restautant HS Premiere KHI saat Imlek 2568

HS Premiere KHI Meriahkan Imlek Dengan Acara Khas Cina

BEKASI (suaralira.com) - Imlek tahun 2568 ini adalah tahun ayam api. Untuk menyambut tahun ayam api itu, Hotel Santika (HS) Premiere Kota Harapan Indah (KHI) mengadakan atraksi seni budaya Cina Barongsai, dan ritual tradisi Cina, yakni Yusheng (余升) yang berarti peningkatan dalam kelimpahan. Yusheng sendiri, bertujuan agar seluruh tamu dalam acara yang sedang menikmati sajian ini diberi kelimpahan sepanjang tahun kedepannya. Acara sendiri, di gelar di Gendis Restautant HS Premiere KHI.
 
Dikatakan Public Relation Manager HS Premiere KHI, Renata, acara tersebut sangat diapresiasikan masyarakat Bekasi, dan sekitarnya. Terlebih animo masyarakat untuk mengikuti acara itu banyak. Kurang lebih sebanyak 100 tamu hadir dalam acara yang dilakukan HS Premiere KHI untuk menyambut tahun baru Imlek tahun 2017 ini. Masyarakat sekitar Bekasi sendiri, tambah Renata, banyak yang berdomisili dari wilayah Sunter, dan Kelapa Gading, Jakarta Utara.
 
"Di dalam perayaan malam tahun baru Cina, HS Premiere Kota Harapan Indah menyajikan beberapa menu khusus seperti Live Cooking Mie Tarik khas HS Premiere Kota Harapan Indah, Kung-fu Teppan serta Ayam Keberuntungan 'Lucky Roasted Chicken', yang merupakan ayam bakar disajikan didalam piring dengan dengan api disekitar pinggiran piring tersebut," ucap Renata.
 
Ditahun ayam api ini, lanjut Renata, pihaknya berharap bisnis hotel lebih baik, dan HS Premiere KHI dapat memberikan manfaat bagi tamu yang menginap.
 
(oto/sl)