Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi saat mensosialisasikan KBS

BM Peterpen Terus Sosialisasikan KBS

BEKASI (suaralira.com) - Barisan Muda Pendukung Tetap Rahmat Effendi (BM Peterpen) saat ini sedang terus melakukan sosialisasi Kartu Sehat Berbasis NIK atau biasa disebuat Kartu Bekasi Sehat (KBS) hingga bulan September 2017 di berbagai titik wilayah Kota Bekasi.

 

KBS memang belum mencapai 100 persen, namun demi mensukseskan program pemerintah daerah dibidang kesehatan. Hal itu terus disosialisasikan demi kepentingan masyarakat Bekasi.

 

"BM Pertepen akan terus bergerak di bagian bawah akar untuk terus mensosialisasikan Kartu Sehat Berbasis NIK dan juga terus mengajak masyarakat untuk memilih Rahmat Effendi menjadi Wali Kota kembali dua periode," ucap Ketua Korwil 3 BM Peterpen, Atung.

 

Anggota DPRD Kota Bekasi Dariyanto menilai, KBS adalah solusi bagi masyarakat Kota Bekasi. Sebab, KBS sudah bekerjasama dengan puluhan Rumah Sakit (RS) swasta, sehingga permudah masyarakat untuk berobat.  Terlebih pemilik atau pengguna KBS tidak dibebankan biaya perbulannya seperti BPJS Kesehatan.

 

"Semoga KBS ini bermanfaat bagi masyarakat Kota Bekasi," tuturnya.

 

Diakuinya, saat ini memang belum keseluruhan masyarakat Kota Bekasi mendapatkan KBS. Namun, kata pria yang juga anggota fraksi partai Golkar ini, semua itu akan segera direalisasikan demi kesehatan masyarakat Kota Bekasi.

 

(oto/sl)