Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Wijonarko saat melakukan konferensi press atas penangkapan RF

Artis Sinetron RF Terjerat Narkoba

BEKASI (suaralira.com) - Artis sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series, berinisial RF di tangkap oleh Porles Metro Bekasi Kota karena penyalahgunaan Narkotika Golongan 1 berjenis sabu usai mengunjungi tempat hiburan malam (THM) di Jakarta Barat, Minggu (13/8).

 

Tertangkapnya RF saat pihak kepolisian melaksanakan patroli dijalan Raya Caman Kelurahan, Jakasampurna Kecamatan Bekasi Barat. Pihak kepolisian mencurigai mobil sedan Toyota Vios dengan Nomor Polisi B-54-KTI yang berhenti di bahu jalan sebelah kiri. Kemudian petugas menanyakan surat kendaraan namun pengemudinya atas nama RF tidak dapat memperlihatkan, selanjutnya petugas melakukan pemeriksaan isi mobil dan tas milik RF warna coklat. Didalam tas tersebut petugas dapati barang bukti sabu berserta alat hisapnya. 

 

Barang bukti yang diamankan pihak kepolisian diantaranya alat hisap seperti cangklong, pipet dan bong.

 

RF mengakui, barang bukti tersebut di dapatkan dari seseorang, dan saat ini masih tahap pengembangan. Sedangkan dari hasil pemeriksaan urine yang di lakukan terhadap tersangka, RF dinyatakan positif konsumsi sabu.

 

"Porles Metro sudah melakukan langkah, yaitu mengamankan tersangka dan barang bukti lalu melakukan tes urine terhadap tersangka di rumah sakit Bahkti Kartini dengan hasil positif methaphetamine, dan akan melakukan pengembangan selanjutnya lagi," ungkap Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Wijonarko.

 

(oto/sl)