Milad ke 4, VLOC Indonesia Resmi Kerjasama dengan Adira Finance & Blue Bird Group

BEKASI (suaralira.com) - Komunitas Vios Limo Owner Community Indonesia merayakan hari jadinya yang ke 4, di E'mmerics Hotel, Salatiga, Jawa Tengah, Minggu (10/9).

 

Kegiatan yang bertajuk 'One Team One Dream' ini disponsori oleh Adira Finance dan Blue Bird Group serta melibatkan seluruh chapter nasional.

 

Koordinator Wilayah VLOC Jawa Barat Lia Amanda mengatakan, pada milad  ke empat VLOC Indonesia ini, pihaknya juga melaunching kerjasama antara VLOC Indonesia dengan Adira Finance dan Blue Bird Group untuk saling memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak. 

 

Apalagi kata Lia, saat ini member VLOC Indonesia secara nasional sudah tembus 1500 orang dengan 35 chapter yang tersebar di Indonesia. Melihat banyaknya member, menjadi tolak ukur bahwa omunitas ini sangat cepat dan siginifikan dalam empat tahun terakhir.

 

Keuntungan menjadi member VLOC Indonesia, lanjut Lia, member akan mendapatkan cash back dari setiap pembelian unit mobil sedan eks Taksi Blue Bird. Sementara dari Adira Finance membuka peluang bagi member VLOC Indonesia bagi yang ingin menambah penghasilan dengan menjadi freelance marketing Adira.

 

"Dengan adanya kerjasama tersebut dapat memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak, untuk VLOC sendiri bisa mendapatkan cash back dari setiap pembelian unit Blue Bird

dan dari Adira Finance member VLOC yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan bisa menjadi freelance marketing Adira. Apalagi jika pembelian unit Blue Bird & menggunakan leasing Adira, maka keuntungan yang didapatkan menjadi double," ujarnya.

 

Kopdar gabungan dalam rangka memperingati 4 Year Anniversary VLOC Indonesia yang kini sudah semakin besar dengan 35 chapter dari Sabang hingga Merauke telah mampu membumikan eksistensinya secara nasional di tanah air. Sungguh merupakan prestasi yang menggembirakan sekaligus menjadi komunitas yang potensial, dan marketeble bagi dunia bisnis untuk menggandeng dan bersinergi.

 

Selain itu dalam anniversary kali ini seluruh member juga turut memperingati, dan mendoakan pendiri VLOC Indonesia pertama yang sudah mendahului (alm) Otiem Nurchotiman bersama Ketua Umum VLOC Indonesia Fajar Nanda Ats, Andru Palapi.

 

(oto/sl)