ilustrasi / net

Berdasarkan Survey, Calon Wali Kota Bekasi dari PKS Meningkat

BEKASI (suaralira.com) - Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) DPD PKS Kota Bekasi, MS Daulah mengatakan, tren positif elektabilitas maupun popularitas calon kepala daerah asal PKS cukup signifikan. Menurutnya, hasil survey lembaga independen calon Wali Kota asal PKS Kota Bekasi menunjukkan hasil yang menggembirakan.

 

"Hasil surveynya mengalami peningkatan signifikan hingga diatas 50 persen. Survey dilakukan oleh kedai kopi pada awal September lalu. Dimana untuk bakal calon Wali Kota Bekasi dari PKS Alhamdulillah ada tren peningkatan baik popularits maupun elektabilitasya," ujarnya, Senin (25/9).

 

Dijelaskan mantan anggota DPRD Kota Bekasi tahun 2009-2014 ini, calon Wali Kota dari partainya mengalami tren kenaikan, itu menunjukkan masyarakat di Kota Bekasi menginginkan pemimpin baru yang memiliki pengetahuan agama yang kuat, santun, berani dan tegas.

 

"Dari survey menunjukkan masyarakat Kota Bekasi menginginkan pemimpin yang baru, yang kuat agamanya, yang santun, tegas serta berani," terang dia.

 

Sementara itu ditanya soal kemana arah koalisi PKS dengan Koalisi Merah Putih-nya, MS Daulah menuturkan, semua masih cair, dan dinamis.

 

"Untuk koalisi dengan siapa, semuanya masih cair dan dalam proses membangun komunikasi dengan partai yang ada untuk mewujudkan Kota Bekasi yang lebih baik, yang dapat memberikan kebahagian dan kenyamanan hidup serta dapat memberikan kesejahteraan bagi warganya," tutupnya.

 

(oto/sl)