Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi saat menyelenggarakan konsolidasi sekaligus silaturahmi akbar dalam rangka persiapan pemenangan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekas

Kader-kader PKS Siap Menangkan Pilgub & Pilkada Kota Bekasi 2018

BEKASI (suaralira.com) - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi menyelenggarakan konsolidasi sekaligus silaturahmi akbar dalam rangka persiapan pemenangan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2018 di gedung pertemuan Toton Baho, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (5/11).

 

Dalam acara itu, sekitar 2200 orang kader PKS se-Kota Bekasi menghadirinya. Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara mengapresiasi solidaritas para kader. Sebab, sampai saat ini tengah terbukti rasa solid di internal PKS.

 

"Alhamdulillah hari ini DPD PKS kota Bekasi mengadakan program konsolidasi dan silaturahim dengan mengundang seluruh kader yang berada di Kota Bekasi. Tujuan kita hadir disini adalah sebagai bentuk komitmen kita kepada partai ini. Insya Allah Kota Bekasi siap untuk memenangkan Pilgub dan Pilkada Kota Bekasi 2018, dan kita juga sedang menjalin komunikasi dengan semua elemen masyarakat di Kota Bekasi," ungkap Heri.

 

Heri menjelaskan, bahwa kerja Tim Pemenangan Daerah (TPD) sudah selesai hingga keluarnya rekomendasi DPP terhadap Bakal Calon (Balon) Wali dan Wakil Wali Kota Bekasi 2018. Maka, agenda acara konsolidasi partai pada hari ini digabungkan dengan kunjungan terakhir ustadz Ahmad Syaikhu yang ke 27 dalam roadshow sebagai Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jawa Barat. 

 

Seperti diketahui, dalam konsolidasi internal ini hadir pula Ketua Bapilu Jawa Barat, Chairuman Juwono Putro, Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Barat Nur Supriyanto, Anggota DPR RI Mahfudz Abdurrahman, Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu, Calon Wali dan Wakil Wali Kota Bekasi 2018 Sutriyono.

 

(oto/sl)