Deklarasi STEMPEL RE

STEMPEL RE Siap Kawal Suara Bang Pepen Dalam Pilkada

BEKASI (suaralira.com) - Relawan Rahmat Effendi yang mengatasnamakan Suara Tetap Masyarakat Pemilih Langsung Rahmat Effendi (STEMPEL RE), resmi dikukuhkan disalah satu rumah makan bilangan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (29/12).

 

Dewan Penasehat STEMPEL RE Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, yang diwakili oleh Tedi Hafni menyatakan, pengukuhan relawan STEMPEL RE ini mampu meningkatkan elektabilitas Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

 

"Pengukuhan ini akan menjadi tantangan bagi pengurus-pengurus relawan ini, dan ini memang kita butuhkan dalam meningkatkan elektabilitas beliau yang sudah ada saat ini," terang dia.

 

"Tentunya program dan pembangunan saat ini berjalan sangat bagus, oleh karenanya kami harap kehadiran tim relawan ini dapat lebih meningkatkan elektabilitas beliau," sambungnya.

 

Ia mengingatkan, agar relawan dapat menjaga nama baik Wali Kota.

 

Ketua STEMPEL RE, Aji Ali Sabana mengatakan, pembentukan tim relawan ini sudah digagasnya sejak awal tahun 2017 lalu. 

 

"Saya ucapkan apresiasi kepada para peserta yang hadir disini, ini akan menjadi awal bagi kita untuk mengawal suara pak Rahmat Effendi dalam Pilkada yang akan bergulir dalam waktu dekat ini," ucapnya dihadapan para peserta.

 

Terbentuknya ide untuk menggagas tim relawan ini, kata dia, berlandaskan program Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi atau yang karib disapa Bang Pepen yang perlu diapresiasikan oleh masyarakat. Lebih baiknya lagi, lanjut dia, jika program yang sudah berjalan itu dapat dilanjutkan diperiode yang akan datang.

 

"Kita yang sekarang berada diruangan ini harus sepakat untuk tetap memberikan suara kita kepada pak Rahmat Effendi. Dengan begitu, kedepan kita akan mendatangi setiap rumah-rumah warga Kota Bekasi untuk memberikan stempel sebagai bentuk dukungan kita kepada beliau," bebernya.

 

(cr01/sl)