Calon Legislatif terdiri dari Ir Tolopan Silitonga (DPD), Ir Agus Petrus Simorangkir (DPR-RI), Wasner Sianturi (DPRD Sumut), Bidsan Tambunan dan Mangatur Naibaho (DPRD Kota Tebing Tinggi) diulosi Punguan Si Raja Panggabean se-Kota Tebing tinggi pada HUT
*Doa dan Berangkatkan Lima Caleg

Punguan Si Raja Panggabean Boru Bere/Ibebere Tebingtinggi Rayakan HUT ke-55

TEBING TINGGI (SUMUT), suaralira.com - Punguan Si Raja Panggabean Boru Bere/ Ibebere Kota Tebingtinggi merayakan Hari Ulang Tahun ke-55 Minggu (17/3) bertempat di Wisma Barita Horas Jalan Danau Ranau Kota Tebingtinggi.

Acara tersebut dirangkai dengan doa dan pemberangkatan 5 orang calon anggota legislatif (caleg). Acara diawali dengan kebaktian yang dipimpin oleh Bibelvrouw R boru Tampubolon mengambil nats Ibrani 4:14-16 menyampaikan Yesus sebagai Imam Besar Karena kita sekarang mempunyai imam besar agung, yang telah melintasi semua langit yaitu Yesus, Anak Allah, baiklah kita berpegang pada pengakuan iman kita.

Ketua Punguan, R Panggabean didampingi Sekretaris, Ir Pardomuan Panggabean dalam sambutannya meminta kepada anggota punguan agar lebih meningkatkan kehadiran di acara pesta dalam suka maupun duka. Juga partangiangan yang dilaksanakan setiap sebulan sekali Penasehat St BL Simorangkir didampingi PH Panggabean mengharapkan dan meminta kepada seluruh anggota punguan Si Raja Panggabean agar dapat meningkatkan kehadiran dan lebih aktif pada kegiatan suka maupun duka.

Selain itu juga menghimbau kepada anggota punguan agar menggunakan hak suaranya dan jangan golput nantinya di Pemilu 2019. 

Sementara itu tampak, "sebelum melakukan tor-tor bersama dilakukan lelang dan perkenalan anggota baru." Acara HUT itu selain dihadiri anggota Punguan Siraja Panggabean yang berjumlah 145 KK, juga dihadiri sejumlah marga dari Popparan Guru Mangaloksa (PGM) di antaranya  Hasibuan Hutabarat, Hutagalung, Hutatoruan sebagai undangan.

Adapun ke-5
Calon Legislatif (Caleg) tersebut yang hadir antara lain, Ir Tolopan Silitonga (DPD), Ir Agus Petrus Simorangkir (DPR-RI), Wasner Sianturi (DPRD Sumut), Bidsan Tambunan dan Mangatur Naibaho (DPRD Kota Tebing Tinggi). (gabe)
 
> > Tebingtinggi,
> > 17 Maret 2019

Pelapor Berita ()
Keterangan
Foto 1 : Diulosi : 5 Calon Legislatif terdiri  dari Ir Tolopan Silitonga (DPD), Ir Agus Petrus Simorangkir (DPR-RI), Wasner Sianturi (DPRD Sumut), Bidsan Tambunan dan Mangatur Naibaho (DPRD Kota Tebing Tinggi) diulosi Punguan Si Raja Panggabean se-Kota Tebingtinggi pada HUT ke-55 Tahun, Minggu(17/3) di Wisma Barita Horas Jalan Danau Ranau Kota Tebingtinggi.(Gabe) )