Hidayatullah Nilam Caleg DPR RI Partai Berkarya Bersama Tokoh dan Korwil Tarbiyatul Qulub se Madura

MADURA (JATIM), suaralira.com - Tokoh dan Alumni Tarbiyatul Qulub se Madura sangat antusias menghadiri  acara silaturrahmi dengan calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Berkarya Dapil XI Jatim Madura, Hidayatullah Nilam di Hotel Front One Jalan Jokotole Pamekasan Madura, Jawa Timur, Jumat (29/03). 
 
Forum silaturahmi ini juga dihadiri oleh KH Zainuddin Husni SH MH (Pengasuh PP Tarbiyatul Qulub Surabaya dan juga dihadiri para ulama dan tokoh masyarakat Pamekasan. Kegiatan ini merupakan guna  penyerapan aspirasi masyarakat oleh Hidayatullah Nilam sebagai Caleg DPR RI dari Partai Berkarya.
 
Acara yang dikemas dalam silaturahmi tersebut, Hidayatullah atau yang akrab dipanggil Dayat memperkenalkan diri sebagai keluarga besar Tarbiyatul Qulub. Ia memohon doa dan dukungan kepada masyarakat untuk mewakili Madura dalam pemilihan calon legislatif pada pemilu 2019 mendatang.
 
Hidayatullah Nilam berjanji akan mengusahakan program dari Partai Berkarya, yakni ekonomi kerakyatan bagi masyarakat Madura. "Insya Allah dengan ekonomi kerakyatan, Madura akan semakin sejahtera," tuturnya.
 
Sedangkan KH Zainuddin Husni sebagai pengasuh PP Tarbiyatul Qulub meminta keluarga Tarbiyatul Qulub untuk mendukung penuh terhadap calon dari partai berkarya.
 
"Mari kita satukan tekad untuk mendukung Hidayatullah karena ia juga keluarga besar Tarbiyatul Qulub," pesannya kepada alumni PP Tarbiyatul Qulub dan para relawan berkarya.
 
Ditempat terpisah, Sekretaris DPD Partai Berkarya Pamekasan Aliwafa optimis dan maksimal dukunganya kepada Caleg Nomor Urut 4 Hidayatullah Nilam. Hal ini agar meraih kursi DPR RI untuk duduk di Senayan nanti, tegasnya.  (wafa/sl)