Babinsa Hadiri Silaturahmi Menyambut Bulan Suci Ramadhan di Kelurahan Kampung Besar

Suaralira.com, Rengat - Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadan 1445 H/2024 M,  Babinsa Kelurahan Kampung Besar Seberang Serma Sumarno Menghadiri Undangan acara silaturahmi dan makan bersama di Aula Kelurahan Kampung Besar Seberang, Jumat (08/03/2024)
 
Hadir dalam acara tersebut Lurah Kampung Besar Seberang Bapak Siswandra S. Sos, Bhabinkamtibmas Bripka Rijal, Babinsa Kampung Besar Seberang Serma Sumarno Dan Seluruh RT, RW, Kepala Lingkungan Serta Staff Kelurahan
 
Siswandra S. Sos Selaku Lurah Kampung Besar Seberang dalam sambutanya mengatakan silaturahmi merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan, dan kita di wajibkan untuk selalu menjaga silaturahmi.
 
"Apa yang kita lakukan hari ini bertujuan untuk menjaga dan mempererat silaturahmi di lingkungan Kelurahan Kampung Besar Seberang dan saya berharap hal ini terus berlanjut"katanya.
 
Sementara Babinsa Kampung Besar Seberang Serma Sumarno juga berpesan pada saat bulan Ramadhan nanti seluruh pegawai Kelurahan Serta Perangkat Kelurahan bisa tetap semangat dalam menjalankan tugas nya walaupun dalam keadaan berpuasa.
 
" Mari kita jaga semangat kita saat bertugas di bulan puasa nanti, selalu jaga kesehatan dan kita tingkatkan ibadah kepada Allah SWT" harap Babinsa.
 
Sementara itu Danramil 01/Rengat Kapten Inf Hamdeni Sitepu menyampaikan bahwa menyambut bulan suci Ramadhan dengan hati yang gembira dianjurkan dalam Agama.
 
"Kita harus berbahagia dengan datang bulan suci Ramadhan, karena banyak sekali berkah dan kebaikan yang di turunkan di bulan yang suci ini, namun jangan berlebih-lebihan," Pesan Danramil. 
 
"Banyak diantara kita pada saat bulan puasa hanya mendapatkan lapar dan Haus saja dan tidak mendapatkan Pahala dikarenakan tidak bersungguh sungguh menjalankan kewajiban kita kepada Allah SWT" Tutup Danramil.(Pr4as.sl)