Prabowo Subianto mengatakan dirinya berterima kasih kepada Tuhan bahwa dirinya mendapatkan kesempatan untuk melawan angkara murka.

Prabowo: Bisa Lawan Angkara Murka, Terima Kasih Tuhan

Jakarta, suaralira.com -- Calon Presiden 02 Prabowo Subianto mengatakan dirinya berterima kasih kepada Tuhan bahwa dirinya mendapatkan kesempatan untuk melawan angkara murka.
 
Hal itu disampaikan Prabowo dalam kampanye terbuka di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta Pusat, Minggu (7/4). Dia menuturkan selama 8 bulan berkeliling ke seluruh Indonesia, dirinya memeroleh pesan bahwa warga ingin perubahan.
 
Dia mengatakan warga tak ingin lagi hak-hak mereka diinjak injak maupun dibohongi. Oleh karena itu, dia menuturkan, dirinya berterima kasih kepada Tuhan atas kesempatan yang diperolehnya untuk membela rakyat.
 
Selain itu, dia juga mengucapkan syukurnya untuk melawan angkara murka. "Terima kasih ya Tuhan, Kau berikan kepada saya (kesempatan) untuk melawan angkara murka," kata Prabowo dari atas panggung.
 
Dia mengatakan saat ini hak rakyat terus diinjak-injak dengan menyebut pelbagai kasus, di antaranya adalah kepala desa yang diancam hingga kriminalisasi ulama. Oleh karena itu, dia menuturkan, pihaknya akan melawan ketidakadilan serta pemimpin yang menipu rakyatnya sendiri.
 
Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di hari ini diawali dengan salat subuh berjemaah di stadion terbesar se-Indonesia tersebut.
 
Sementara itu, terkait kampanye akbar Prabowo-Sandi di GBK itu pun menggema dan mendominasi obrolan Twitter dari Indonesia. Mereka adalah #AkalSehatPutihkanGBK, #TheGreatCampaignOfPrabowo, #PutihkanGBKDanJakarta, dan #10HariLagiGantiPresiden.(tst/asa)
 
sumber : cnnindonesia