Jajaran Polres Musi Rawas Gelar Apel Linmas Sekecamatan Muara Beliti

MUSI RAWAS (SUMSEL), suaralira.com - Polsek Muara Beliti Polres Mura menggelar Apel Linmas Sekecamatan Muara Beliti Kabupaten Mura dalam rangka pengamanan Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang dilaksanakan di halaman Polsek Muara Beliti, Kamis (11/4/2019).
 
Hadir dalam kegiatan ini antara lain Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro, SIK, Kapolsek Muara Beliti AKP AL Busro, Camat Muara Beliti, Camat Tiang Pumpung Kepungut, Kepala Desa se Kecamatan Muara Beliti, Sekecamatan TPK dan juga Masyarakat Juga 200 Anggota Linmas.
 
 
Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro, SIK di dalam persekutuan itu menyatakan bahwa persatuan dan kesatuan merupakan modal dasar yang mengusahakannya agar tetap tegak dan Masyarakat pun akan tetap menjalankan fungsinya dengan aman dan lancar.
 
Lebih lanjut, Kapolres mengatakan apa yang dimaksudkannya, Apel Linmas, ini dimaksudkan untuk menyamakan persepsi dan bahasa dalam perlindungan Pilkades Pileg dan Pilkades tahun 2019.
 
 
Kapolres mengundang seluruh anggota Linmas agar dapat membina soliditas integritas Linmas dengan anggota Polri dan TNI yang meminta di TPS dan segera melaporkan kepada Pimpinan yang didukung membahas kesulitan dan dilapangan untuk mendapatkan bantuan dan arahan.
 
Selanjutnya Kapolres meminta terimakasih atas kehadiran bapak-bapak Linmas yang telah hadir pada acara ini, terima kasih do'a bapak-bapak dan kita semua semoga dalam pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan dengan aman dan sejuk sesuai yang kita inginkan, pungkas Kapolres. (Hr / adv / sl)