Kejuaraan OTM Bupati Musi Rawas Cup 2019 Diikuti Oleh 40 Tim Ganda Putra

MUSI RAWAS (SUMSEL), Suaralira.com-- Kejuaraan Open Tenis Musi Rawas (OTM) Bupati Musi Rawas Cup 2019, Jum'at (26/06/2019) resmi dimulai ditandai dengan pelepasan Balon oleh Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dan Kejari Lubuklinggau Hj Zairida, SH, M.Hum di Lapangan Tenis Pendopo Pemkab Musi Rawas.
 
Pertandingan Tenis ini merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Musi Rawas ke 76 yang akan berlangsung selama 3 hari dimulai pada 26 April  hingga tanggal 28 April 2019.
 
Kejuaraan ini diikuti peserta dari berbagai daerah, seperti Palembang, Batu Raja, Mura, Lubuklinggau, Jambi, Padang, Solok Sumatera Barat, Curup dan Bengkulu dengan total keseluruhan 40  Tim ganda Putra.
 
 
Turnament ini akan merebutkan hadiah berupa piagam penghargaan, tropy dan uang pembinaan dengan total Rp 76 Juta.
 
Bupati H Hendra Gunawan menyambut baik atas kehadiran peserta Open Turnament Tenis Lapangan Ganda Putera yang berasal dari wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) empat Provinsi yang berbeda dan dirinya memastikan OTM ini akan menjadi agenda rutin Pamkab Mura setiap tahunya. 
 
OTM ini akan dipertandingkan terbagi atas dua kelas yakni  Kelas Executif  diikuti 24 team yang merupakan pejabat dan mantan pejabat pemerintahan, TNI, Polri, BUMN, BUMD dan Instansi Vertikal lainnya. Sedangkan di kelas Open Kelompok diikuti 16 team.
 
Rori salah satu peserta yang berasal dari Palembang menyambut baik kegiatan ini, kegiatan pertama kali yang diselenggarakan Pemkab Musi Rawas bisa menjadi ajang silahturahmi dan mempertemukan mantan pejabat dari berbagai daerah, harapan pribadi saya semoga tahun depan kegiatan ini lebih di perluas cangkupannya, seluruh daerah Sumatera dan Jawa bisa dihadirkan.(hr/Adv)