Tim XV Safari Ramadhan Pemkab Sergai Kunjungi Masjid Al Ammin Desa Melati

SERDANG BEDAGAI ,SuaraLira.Com – Malam pertama safari Ramadhan 1440 H, Pemkab Serdang Bedagai (Sergai) Tim XV Sergai yang di Ketuai Oleh Muhammad Aliuddin SPMP Selaku Kadis Ketapang Pemkab Segai  mengunjungi mesjid Al Ammin yang terletak di Desa Melati  Kecamatan Pegajahan, Senin (13/5/2019).

Acara Safari Ramadhan ini juga di Hadiri Oleh Abdul Haris.S.Sos.MAP. Asrul Rasimin.SH.MM (Sekretaris PUPR) Reza Firmansyah.ST. (Kabid PSDA dan Irigasi) Kamaluddin.S.Spdi.MSI(Kabid Penegakan Perda) Ferry F. Lubis.S.STP.MSI (Kabid Ketentraman dan Umum)Ansari.SPI(Kasi Pengolahan Hasil) H.Romi Syah Putra.LC.(Penceramah) Zulkifli Ahmad.Spdi (Tokoh Agama) Camat Pegajahan Serta Seluruh Jamaah Masjid Al Ammin Melati Kebun.

Acara Safari Ramadhan Ini di Awali Mulai Dari Buka Puasa Bersama dan Shalat Magrib,Isya Hingga Usai Shalat Tarawih

Ketua Tim Safari Ramadhan Muhammad Aliuddin Setelah Acara Shalat Tarawih Memberikan Bingkisan Yang di Bawa nya Bersama Tim dan Berharap Bingkisan tersebut Dapat Bermanfaat dan di gunakan untuk Beribadah Bersama Jamaah masjid al ammin. 

Muhammad Aliuddin Selaku Ketua tim Safari Ramadhan Menjelaskan Bahwa  kunjungan tim safari Ramadhan ini selain silaturrahmi juga bagaimana pemerintah mendorong partisipasi masyarakat dalam menyukseskan pelaksanaan pembangunan yang sedang dan akan dilakukan bersama-sama masyarakat.

“Tanpa partisipasi masyarakat maka pembangunan tidak akan ada artinya dalam mencapai kesejahteraan masyarakat yang madani,” 

Selaku Ketua Tim  XV  Muhammad Aliuddin Juga Membacakan Sambutan Bupati Sergai bahwa Bapak Ir.Soekirman mengharapkan, hubungan antara ulama dan umara tetap terjalin erat. Terutama usai pemilu 2019 tetap damai dan kembali bersatu padu dalam melanjutkan bersaudara membangun Kabupaten Sergai.

“Pemilu sudah selesai dan mari kembali bersatu padu dengan mempererat tali silaturahmi dalam melanjutkan bersaudara membangun Sergai

Bupati menghimbau, perlu adanya kontrol dari orang tua dan masyarakat secara umum dalam menyiapkan generasi muda yang unggul, sehat, cerdas dan beretika dan terbebas dari hal-hal yang merusak diri terutama narkoba.

“Generasi muda bersih dari narkoba maka nantinya menjadi harapan masa datang bagi kejayaan bangsa dan Negara,” tegasnya.(DS/sl)