Mobdin dengan plat bernomor polisi BM 1861 D yang dikendarai Taufik ringsek parah

Mobdin Kabid Bapenda Bengkalis Adu Kambing Dengan Truck Sawit Di Meridan Siak,Satu Orang Luka-luka

Bengkalis (Riau), Suaralira.com-- Pegawai ASN Bengkalis yang diketahui menjabat Kepala Bidang (Kabid)  Penagihan dan Keberatan Bapenda, Kabupaten Bengkalis mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Maredan, Kabupaten Siak sekira pukul 6.00 Wib, Senin 27 Mei 2019.

Berdasarkan berita yang dilansir Riau24.com  kejadian naas tersebut terjadi ketika mobil dinas yang dikendarainya saat pulang dari Pekanbaru menuju Bengkalis diduga bertabrakan dengan truck coltdiesel pengangkut buah sawit.

Kepala Badan Pendapatan Daerah Bengkalis H. Imam Hakim melalui salah seorang PNS di Bapenda Bengkalis ketika ditanya mengenai kejadian tersebut membenarkannya.

"Kecelakaan tadi pagi di Jalan Meredan saat itu dia mau menuju arah pulang dari Pekanbaru ke Bengkalis dan pas pagi tadi kita mendapat kabar pak Kabid kecelakaan. Dan sekarang sudah dirawat di RS Pekanbaru dan sudah sadarkan diri," ujarnya kepada wartawan seraya menyebut bahwa diduga kecelakaan itu laga kambing.

Dari foto yang beredar, Mobdin dengan plat bernomor polisi BM 1861 D yang dikendarai Taufik ringsek parah di bagian depan. sedangkan mobil Truk Coltdiesel juga mengalami penyok di bagian samping depan sebelah kanan dan buah sawit berserakan di jalan.

Selain itu, dari foto yang beredar di grup WhatsApp, juga terlihat Sekda Bengkalis Bustami HY langsung menjenguk di RS dimana Kabid Taufik dirawat.***