Kerja Nyata Bukan Janji Belaka, Bupati Suhardiman Amby Mendapat Pujian Dari Masyarakat Desa Geringging Baru

Kuansing,Suaralira.com- Bupati Suhardiman Amby Penuhi Janji membangun Jembatan Desa Geringging Baru kurang dari 2 bulan, Masyarakat Desa Geringging Baru berterima kasih, Kamis(05/09/24).

Akses antar Desa dan mobilisasi perekenomian masyarakat semakin terealisasi dengan baik,mempermudah masyarakat keluar masuk desa dan mempermudah desa lain menuju ke Geringging Baru.
Bagi orang luar atau masyarakat luar mungkin tidak merasakan begitu sulit akses kami, dan bagi masyarakat lain mungkin ini hal biasa, tapi bagi kami dengan adanya pembangunan ini dan diresmikan langsung oleh Bapak Bupati Suhardiman ini sangat luar biasa.

Sementara hal senada disampai Kepala Dusun Geringging Baru, hanya ucapan terimakasih yang tak terhingga kami sampaikan kepada Pemerintah Daerah terkhusus Bupati Kuansing, ribuan doa terbaik untuk Bapak, pungkasnya

Diakhir Kepala Desa dan jajajarannya, BPD, serta masyarakat Desa mengucapkan rasa terimakasih kepada H. Suhardiman Amby telah merealisasikan  aspirasi masyarakat.

Kerja nyata bukan janji belaka itu yang menjadi kata penghargaan untuk Bupati Suhardiman Amby pada masa kepemimpinannya,memberi kerja nyata tidak hanya ucapan belaka kepada masyarakat,bijak dalam mengambil langkah.

(In/Sl)